بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Menlu Belanda Kaget Lihat Kemacetan Jakarta
Go Green

Clock Link

Monday, April 1, 2013

Menlu Belanda Kaget Lihat Kemacetan Jakarta



JAKARTA - Menteri Luar negeri Belanda Frans Timmermans berkomentar mengenai kesan-kesannya saat berada di Jakarta. Timmermans mengatakan, dirinya belum memahami betul Jakarta karena hanya bekunjung dua hari dan cukup kaget melihat kemacetan.


"Secara personal, saya ingin berada di sini lebih dari dua hari. Tapi saya harus kembali, dan saya tidak pernah melihat kemacetan seperti di Jakarta," ujar Timmermans sambil tertawa terkekeh, di Hotel Kempinsky, Jakarta, Kamis (21/2/2013).

"Saya tinggal di Moskow (Rusia) selama dua tahun. Dan seumur hidup saya tidak pernah melihat kemacetan seperti yang ada di Jakarta," imbuhnya.

Timmermans menyebut kemacetan di Jakarta sangat luar biasa dan di atas standar. Hal itupun dianggap sebagai tantangan yang cukup menakutkan. Timmermans pun menyinggung kepemilikan mobil warga Jakarta.

"Saya tahu ada jutaan mobil tentunya di lahan parkir (di Jakarta). Apakah kalian akan menumpuk mobil itu semua (di masa depan)," ujarnya sambil tertawa lagi.


http://international.okezone.com/read/2013/02/21/411/765510/menlu-belanda-kaget-lihat-kemacetan-jakarta

No comments:

Post a Comment