بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kemenangan yang Sangat Penting Bagi City
Go Green

Clock Link

Monday, April 8, 2013

Kemenangan yang Sangat Penting Bagi City


Liputan6.com, Manchester : Keberhasilan mempermalukan rival sekota yang juga pemuncak klasemen Manchester United disambut gembira punggawa Manchester City. James Milner dan Vincent Kompany sepakat bila kemenangan ini sangat penting bagi mereka.

Kemenangan atas MU memang memelihara peluang City mempertahankan gelar juara Liga Premier. Mereka kini memangkas jarak dengan MU menjadi 12 poin dengan tujuh pertandingan tersisa.

Menurut Kompany, keberhasilan mengalahkan MU bukan hanya tetap membuat City berada di jalur perburuan gelar, namun juga bisa menjadi batu loncatan untuk menghadapi musim depan.

"Setiap pertandingan, kami harus bermain untuk menang. Saya percaya bila cara kami mengakhiri musim ini akan memiliki dampak untuk musim depan," ujar Kompany setelah pertandingan berakhir.

Sementara Milner, yang menyumbang satu gol, menilai kesuksesan mengalahkan MU juga akan membuat City memiliki momentum bagus untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Terlepas berada dimana anda di klasemen, derby adalah derby dan dapat mengalahkan rival anda sangat penting. Kami datang kesini, kami bekerja keras dan mendapatkan kemenangan. Kami mendapatkan momentum bagus untuk menghadapi laga selanjutnya," tutur Milner.

No comments:

Post a Comment