بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Denny Sumargo: Taruh Pistol di Kepala, Saya Tak Akan Berubah
Go Green

Clock Link

Saturday, April 13, 2013

Denny Sumargo: Taruh Pistol di Kepala, Saya Tak Akan Berubah


KAPANLAGI.COM - Dalam jumpa pers yang digelar di Studio ANTV, Episentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat 12 April 2013, Denny Sumargo sempat emosi hingga meneteskan air mata. Dia geram dengan tudingan DJ Verny yang mengaku hamil karena perbuatannya.

Meski marah dengan tudingan tersebut, mantan pebasket nasional itu masih memiliki rasa kasihan terhadap Verny. Dirinya bisa merasakan apa yang dirasakan Verny, sebab sang bunda ketika melahirkan dirinya pun tanpa seorang suami.

"Ibu saya hamil tanpa suami. Saya lahir tanpa bapak. Saya paham betul rasanya. Saya mau punya anak. Tapi kalau saya nggak melakukannya. Saya tidak minta lebih, cukup makan cukup minum," ungkapnya.

"Taruh pistol di kepala saya tidak akan berubah. Tanpa merendahkan wanita yang hamil, saya minta maaf," ujarnya lantang dengan mata memerah.

Denny juga mengaku memiliki bukti-bukti kebohongan Verny selama ini. Tapi dia tidak mau membeberkan pada saat jumpa pers tadi. Tapi kalau untuk kepentingan di kepolisian, Denny akan bongkar semuanya.

"Ada bukti yang saya berikan ke kepolisian. Ada bukti tapi tidak akan sebarkan karena itu aib," pungkasnya. (kpl/hen/uji/dar)

No comments:

Post a Comment