بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pria Mengejar Ketika Naksir, Menjauh Ketika Diajak Berkomitmen,
Go Green

Clock Link

Sunday, March 3, 2013

Pria Mengejar Ketika Naksir, Menjauh Ketika Diajak Berkomitmen,

TRIBUNNEWS.COM


Laki-laki sering bikin bingung perempuan terkait urusan asmara. Ketika masa pendekatan, pria menggebu-gebu mengejar pria.

Segala usaha dikorbankan demi merebut hati wanita. Tapi begitu wanita itu luluh, pelan-pelan pria jadi berkurang romantismenya. Puncaknya, ketika diajak serius berkomitmen, pelan-pelan pula ia menjauh.

Padhaal laki-laki ingin mengejar perempuan saat PDKT, dengan menaklukkannya. Sedangkan perempuan ingin mendapat usaha laki-laki yang telah mengejarnya, mereka saling tertarik, dan bisa menjalin hubungan yang lama. Tapi ketika datang ke komitmen, laki-laki menjauh dan kemudian situasinya terbalik. Bahkan ada yang pergi dan mengejar perempuan lain.

Hal inilah yang membuat perempuan sering mengeluh bahwa laki-laki jauh lebih baik mengejar ketika PDKT, dibandingkan dengan hubungan yang sebenarnya. BoldSky.com mengajak perempuan mencari tahu mengapa laki-laki seperti itu.


- Tidak Ada Aturan Saat "Pengejaran"

Ketika kita mengatakan semuanya adil dalam cinta dan "perang", kita sebenarnya berbicara tentang pengejaran. Laki-laki dapat bertindak mengesankan seorang perempuan dan itu tidak salah. Dan ketika sang perempuan memasuki hidup sang pasangan dengan aturan-aturan, laki-laki akan membencinya.


- Memompa Adrenalin

Kebanyakan laki-laki adalah pemburu adrenalin, mereka senang mendapatkan kesenangan dalam hidup mereka. Dan apa yang bisa lebih menarik daripada mengejar seorang perempuan?

Laki-laki mendapatkan adrenalin besar ketika mengajak pergi dan merebut hati sang wanita. Tapi ketika datang ke komitmen, pria akan kehilangan adrealin rush-nya.


- Ego Meningkat

Perempuan biasanya berpikir bahwa menjadi "pengejaran" oleh laki-laki memberikannya dorongan ego. Padahal laki-laki ingin mengejar karena ingin meningkatkan ego mereka juga.

Mengejar saat PDKT tidak mungkin sangat menguji diri sendiri, tetapi ketika seorang gadis menang di atas angin, justru memberikan laki-laki ego tinggi. Ia berpikir bahwa ia mampu berhasil menyelesaikan sebuah pengejaran PDKT yang mulus.


-Tidak Bertanggungjawab

Tipe laki-laki yang hanya ingin mengejar perempuan dan tidak mau terlibat ke hubungan serius, bisa jadi kerena ia tak mau bertanggung jawab. Ketika laki-laki mencoba menarik seorang perempuan, ia tidak harus berpikir tentang rumah tangga atau berkompromi pada kehidupan pasangannya.


- Perempuan Memberi Ruang

Ketika kita mengatakan bahwa laki-laki hanya suka mengejar, setengah dari perkataan kita adalah kebenaran. Pasalnya, laki-laki ingin mengejar karena sang perempuan juga ingin dikejar.

Jika perempuan memberi ruang PDKT, laki-laki akan memiliki kesempatan untuk mengejar mereka dan keduanya akan bosan sampai mati. Ini beberapa alasan utama laki-laki, mengapa ingin mengejar perempuan. Jika sang perempuan ingin membuat diri mereka dikejar saat PDKT, jaga laki-laki dalam situasi tersebut! (Agustina N.R)

No comments:

Post a Comment