بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Isi Gugatan Demi Moore: Yang Diinginkannya dari Ashton Kutcher
Go Green

Clock Link

Friday, March 8, 2013

Isi Gugatan Demi Moore: Yang Diinginkannya dari Ashton Kutcher


Ashton Kutcher dan Demi Moore (WireImage)Tiga bulan setelah Ashton Kutcher menggugat cerai, Demi Moore mengajukan gugatan balasan.

Pada Kamis (8/3), aktris berusia 50 tahun ini mengajukan gugatan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles, dan yang mengejutkan, Demi meminta sejumlah uang dari Ashton.

Di dalamnya, Demi meminta Ashton untuk membiayai hidupnya dan melakukan pembagian harta gana-gini.

Permintaannya ini cukup mengejutkan karena banyak orang mengira bahwa harta milik Demi lebih banyak dibandingkan Ashton. Memang dia jarang bermain film beberapa tahun belakangan (pada 2012 dia bermain bersama Miley Cyrus dalam "LOL"), sedangkan Ashton merupakan salah satu bintang TV dengan bayaran tertinggi, meraup sekitar Rp232 miliar setahun lewat "Two and a Half Men" yang ditayangkan di CBS. Demi sungguh beruntung karena Ashton bergabung dalam acara tersebut sebelum mereka berpisah pada November 2011 setelah enam tahun menikah.

Pengacara Marlo Van Oorschot mengatakan pada omg! bahwa menurut dokumen yang diajukan Demi Moore, dia tidak meminta secara resmi mengenai harta gana-gini. Dia ingin bahwa dia masih mendapat dukungan ekonomi layaknya suami istri selama proses cerai berlangsung. Dikabulkan atau tidaknya permintaan Demi ini tergantung keadaan ekonomi keduanya.


Demi Moore di Miami (Getty Images)

Demi dan Ashton telah hidup sendiri-sendiri sejak mereka memutuskan untuk tidak lagi berhubungan setelah Ashton dikabarkan berselingkuh dengan seorang mahasiswi. Setelah kejadian itu, Ashton bahkan berlibur ke Italia. Pada Januari 2012 Demi masuk rumah sakit setelah dilaporkan mengkonsumsi obat-obatan dan sempat masuk pusat rehabilitasi.

Kemesraan Ashton dan Mila Kunis yang menghiasi media dikabarkan telah membuat Demi Moore terpukul. Dia melampiaskannya dengan berpesta di Art Basel di Miami dan sempat tersebar beberapa foto memalukan. Dua minggu kemudian, Ashton mengajukan gugatan cerai.

Sejak itu, Demi Moore disebut-sebut dekat dengan mantan kekasih Lindsay Lohan, Harry Morton yang berusia 31 tahun.

yahoo

No comments:

Post a Comment