بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 17 Tahun Menikah, Ira Wibowo - Katon Bagaskara Resmi Cerai
Go Green

Clock Link

Friday, March 8, 2013

17 Tahun Menikah, Ira Wibowo - Katon Bagaskara Resmi Cerai


KAPANLAGI.COM - Secara mengejutkan kabar tidak sedap berhembus dari pasangan Katon Bagaskara dan Ira Wibowo . Diam-diam pasangan yang menikah pada 28 Oktober 1996 ini sudah resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 18 Desember 2012. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Mangapul Girsang yang mengungkapkan kalau Ira sudah melayangkan gugatan cerainya sejak 25 September 2012 lalu. 

" Ira melayangkan gugatan cerai pada 25 September 2012 dan mereka sudah resmi bercerai pada 18 Desember 2012," ujar Mangapul saat dihubungi KapanLagi.com® lewat telepon genggamnya, Jumat (8/3). 

Berkas tersebut, menurut Mangapul, diserahkan melalui pengacaranya. "Berkas cerai nomor perkara No. 399/Pdt. G/2012/PN Jakarta Utara.Ira melayangkan gugatan terhadap Katon melalui kuasa hukumnya," jelasnya. 

Pasangan yang sudah memiliki tiga anak ini sepertinya memang sengaja menutup-nutupi perceraian mereka. Sampai saat ini KapanLagi.com® masih terus berusaha menghubungi keduanya untuk mencari tahu apa akar retaknya hubungan yang selama ini terlihat harmonis itu. 

Jika Ira memilih langsung menolak panggilan telepon yang masuk, nomer Katon justru dinyatakan sudah tidak aktif. 

No comments:

Post a Comment