بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Frustasi dengan Perut Buncit?
Go Green

Clock Link

Thursday, March 14, 2013

Frustasi dengan Perut Buncit?


Ghiboo.com - Anda mungkin termasuk salah satu orang yang putus asa untuk menghilangkan lemak perut.

Tenang! Kami punya cara enak untuk mengatasinya, seperti dilansir dari Fitsugar (14/3).

Oatmeal. Sengaja melewati makan malam akan bikin kurus? Salah besar. Anda tidak boleh melewatkan waktu makan, terutama sarapan.

Sarapan akan meningkatkan metabolisme, mengatur tingkat gula darah dan memberikan energi untuk aktivitas.

Jadi pilihlah sarapan sehat, seperti oatmeal tanpa gula, yang membantu diet Anda sukses.


Blueberi.

Penelitian sudah membuktikan bahwa buah beri ini membantu mengurangi lemak perut. Supaya nutrisinya tetap terjaga, maka simpan blueberi dalam kondisi beku.


Almond.

Kacang ini mengandung lemak tak jenuh tunggal yang membantu membakar lemak perut. Sebagai sumber protein nabati dan kaya serat, almond juga membantu mengekang nafsu makan. Disamping itu, almond dapat menurunkan kolesterol.


Salmon.

Ketika memilih ikan, pilihkan salmon atau tuna karena keduanya kaya akan omega-3, yang membantu mengurangi peradangan dalam tubuh dan dapat membantu mengatur hormon. Salmon juga mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh sehingga dapat mengendalikan berat badan.


Selada . 

Tak hanya menjadi pelengkap makanan, seperti salad atau sandwich, sayuran hijau ini ternyata kaya akan serat yang mencegah perut kembung. Selada juga termasuk makanan rendah lemak dan rendah kalori. Penyanyi Beyonce bahkan mampu menurunkan berat badan hingga 27 kg dengan rutin mengonsumsi selada.

No comments:

Post a Comment