بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Van Persie Siap Lawan Madrid. Jones Masih Diragukan
Go Green

Clock Link

Friday, March 1, 2013

Van Persie Siap Lawan Madrid. Jones Masih Diragukan

Liputan6.com


Manchester : Kabar gembira datang kepada Manchester United setelah sang Manajer Sir Alex Ferguson mengkonfirmasi apabila mesin gol MU saat ini, Robin van Persie, telah pulih dari cedera. Dengan demikian, Van Persie bakal kembali menjadi ujung tombak MU saat menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Old Trafford pada Selasa (5/2/13) malam waktu setempat atau Rabu (6/3/13) dinihari WIB.

Namun, Ferguson masih mengaku bakal mengistirahatkan Phil Jones dalam laga penentuan itu, menyusul kondisinya yang baru saja pulih dari cedera.

Van Persie sempat diragukan untuk tampil dalam laga melawan Madrid setelah menderita cedera pinggang saat melawan Queens Park Rangers di pekan ke-27 Liga Premier. Namun, Ferguson yakin apabila mantan pemain Arsenal tersebut dapat dimainkan.

Robin van Persie mulai berlatih minggu ini, dia siap dimainkan dalam pertandingan melawan Norwich. Pinggangnya masih terasa sakit, tapi dia baik-baik saja, ujar manajer berusia 71 tahun itu.

Sementara untuk Jones, Ferguson mengaku akan menyimpan pemain berusia 21 tahun itu saat MU menjamu MU di Old Trafford, Sabtu (2/3/13) nanti. Phil Jones telah mulai berlatih, Ferguson melanjutkan.

Dia akan berusaha untuk pulih dan siap menjalani pertandingan Selasa nanti (melawan Madrid), tapi kami akan memberikan kesempatan untuknya. Dia tidak akan dimainkan untuk besok (lawan Norwich), terang manajer asal Skotlandia itu.

Saat ini MU berada di puncak klasemen sementara Liga Premier dengan mengumpulkan 68 poin, terpau dengan Manchester City yang berada satu peringkat di bawah MU dengan 56 poin. Sementara MU yang unggul dengan gol tandang ketika melawan Madrid di leg pertama, harus berjuang lebih keras untuk mengamankan langkahnya di Liga Champions.(Goal)

No comments:

Post a Comment