بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Polisi: Sopir Angkot Sempat Tolong Annisa
Go Green

Clock Link

Sunday, February 10, 2013

Polisi: Sopir Angkot Sempat Tolong Annisa

MERDEKA.COM


Motif Annisa, mahasiswi Universitas Indonesia loncat dari angkot yang ditumpanginya masih misterius. Hasil penyelidikan sementara, pihak kepolisian belum menemukan adanya unsur pidana dalam kasus tersebut.

Sejak kejadian Rabu (6/2), polisi langsung mengamankan Jamal (37), sopir yang mengemudikan KWKU 10 jurusan Sunter-Muara Angke. Jamal yang sudah menjalani serangkaian pemeriksaan mengaku tak tahu kenapa Annisa nekat loncat.

"Sopir sudah kita periksa, dia juga tak tahu alasan korban (Annisa) loncat," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Rahmat Dalizar saat dihubungi merdeka.com, Minggu (10/2).

Saat itu kata Rahmat, memang Annisa seorang diri berada di dalam angkot. Sopir yang dicurigai akan melakukan kejahatan, menurut Rahmat, justru memberi pertolongan saat mengetahui ada penumpang yang loncat.

"Sopir langsung menghentikan mobilnya, lalu membantu korban," ujar Rahmat.

Informasi yang mengatakan sopir hendak melakukan penculikan, menurut Rahmat, perlu dilakukan penyelidikan lebih mendalam. Dia justru mempertanyakan pihak yang menghembuskan kabar tersebut.

"Kita tidak tahu siapa yang bilang seperti itu," katanya. Saat ini polisi masih mengamankan Jamal di Unit Lantas Daan Mogot, Jakarta Barat. 

Seperti diketahui, Annisa loncat dari angkutan KWKU 10 jurusan Sunter-Muara Angke, pada Rabu (6/2) lalu. Dugaan sementara, Annisa nekat loncat saat mobil melaju karena takut diculik. 

Akibat kejadian itu, mahasiswi UI itu mengakami luka parah di kepalanya. Annisa sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit, sebelum akhirnya meninggal dunia. Jenazah Annisa hari ini rencananya langsung diterbangkan ke kampung halamannya Bukit Tinggi, Padang.

No comments:

Post a Comment