بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Polisi Kantongi Identitas Perampok Sadis Ciracas
Go Green

Clock Link

Tuesday, February 26, 2013

Polisi Kantongi Identitas Perampok Sadis Ciracas

TEMPO.CO


Jakarta - Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah melacak identitas rekan Deni Saputra. Deni adalah salah satu dari dua pelaku perampokan di Ciracas, Jakarta Timur, pagi tadi. Dalam perampokan ini, dua orang meninggal dan lima terluka. (Baca:Rampok Beraksi di Ciracas, Dua Tewas)

"Pelaku yang masih kami kejar berinisial AD," kata juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, pada Senin, 25 Februari 2013. Menurut Rikwanto, alamat dan keberadaan pelaku sudah terlacak, tinggal menangkapnya.

Rikwanto mengatakan, AD ditengarai berperan membawa senjata api. Sedangkan Deni, yang ditangkap warga, adalah eksekutor. Dia selalu membawa senjata tajam.

Bahkan AD yang menembak ke arah korban Kriston hingga meninggal. Sedangkan ibunda Kriston, Norma, terluka di perut bagian kiri akibat tembakan ini. Total AD mengeluarkan empat tembakan.

Selain Kriston, korban meninggal lainnya adalah Jamhari. Tetangga Kriston ini ditusuk oleh Deni di bagian perut. Sedangkan korban lain yang ditusuk adalah Histon Hutagalung, ayah Kriston; Yogi Hutagalung, kakak korban; Toriq, penjaga warnet; dan Iwan Setiawan.

Kejadian ini bermula saat Kriston pulang ke rumahnya. Saat itu korban memarkirkan kendaraannya di halaman. Tiba-tiba ada dua pelaku yang mencuri sepeda motornya. Kriston berusaha mengejar pelaku dan berteriak meminta tolong.

Karena panik, dua pelaku itu menembak Kriston. Ayah, ibu dan kakak Kriston kemudian keluar dari rumah untuk menolong, tapi mereka malah ditembaki oleh pelaku.

Warga yang mendengar tembakan ini keluar. Salah seorang warga bernama Jamhari, yang sempat bergulat dengan pelaku, terkena bacokan di bagian perut hingga tewas. Pun warga lain bernama Toriq, yang berusaha menangkap pelaku, dibacok tangannya.

No comments:

Post a Comment