بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nikita Mirzani Mancungkan Hidungnya Demi Playboy
Go Green

Clock Link

Thursday, February 7, 2013

Nikita Mirzani Mancungkan Hidungnya Demi Playboy


TRIBUNNEWS.COM

JAKARTA - Pemain film dan model seksi Nikita Mirzani mengungkapkan alasannya sampai operasi hidung agar hidungnya tersebut terlihat lebih mancung seperti bule.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, bintang film 'Lihat Boleh, Pegang Jangan' ini mengatakan operasi hidung tersebut sebagai bagian persiapan karena dirinya akan segera menjalani sesi pemotretan untuk majalah Playboy Amerika Serikat.

"Lo pikir gue operasi hidung buat apaan? Biar mancung kayak bule," cetus Nikita, Rabu (6/2/2013).

Lebih lanjut, Nikita menuturkan ia sudah menerima bayaran down payment (DP) dari pihak Playboy untuk jadi model majalah pria dewasa tersebut. Karena itu, perempuan kelahiran Maret 26 tahun silam ini berani mengatakan ia sudah pasti menjalani sesi pemotretan tahun ini.

"Tanggalnya tunggu saja, aku kan sudah di DP sama sana. Jadi sudah pasti tahun ini," kata Nikita yang tetap enggan membeberkan tanggal dan bulan pemotretan.

Mengenai agenda sidang kasus penganiayaan yang dijalaninya, Nikita menyatakan hal tersebut tak akan menganggu jadwal pemotretannya karena agenda sidang tinggal tiga kali lagi.

Sebelumnya, Nikita menceritakan awal mula dirinya diminta jadi model majalah Playboy Amerika Serikat. Menurutnya ia punya tante yang sudah lama bermukim di Amerika Serikat dan tantenya tersebut mengenal Hugh Hefner serta sempat menunjukkan foto-foto dirinya kepada Hefner.

"Beliau (Hugh Hefner) suka dan minta aku foto disana. Awalnya memang tanteku yang kasih lihat foto-foto aku," kata Nikita.

No comments:

Post a Comment