بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Vidi Aldiano 'Nikahi' Andien di Resepsi Ibas dan Alya
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 9, 2013

Vidi Aldiano 'Nikahi' Andien di Resepsi Ibas dan Alya

KAPANLAGI.COM 


Beberapa waktu lalu sempat beredar foto penyanyi Vidi Aldiano dengan Andien yang sedang menjalani prosesi penikahan. Foto itu menunjukkan, mereka berpakaian layaknya pasangan pengantin yang sedang ijab kabul. Mereka mengenakan kain kerudung yang menutupi kepala. 

Ketika dikonfirmasi, Vidi tidak menampik kalau yang berada dalam foto itu mereka berdua. Hanya saja Vidi menjelaskan kejadian foto itu yang sebenarnya. 

"Gue lagi liburan (saat foto itu ramai diperbincangkan), tahu-tahu gitu ada foto itu. Tiba-tiba twitter rame, padahal itu foto udah lama banget. Waktu pernikahan Ibas dan Alya. Jadi sebelum nyanyi naik panggung, kita berdoa. Gue juga nanggapinnya males," jelas Vidi. 

Ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/1/2012), Vidi menceritakan kalau di antara mereka tidak ada hubungan yang special. Tapi pelantun Status Palsu itu tidak menyangkal kalau sosok Andien sangat spesial dalam arti yang berbeda. 

"Spesial banget, tapi ya gitu doang. Itu gue lagi di Eropa. Ada yang bilang, 'lu hooneymoon di europe? Hadeuh males banget," tandasnya. (kpl/hen/uji/dar) 

No comments:

Post a Comment