بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 10 Hewan yang Biasa Ditakuti Perempuan
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 9, 2013

10 Hewan yang Biasa Ditakuti Perempuan


kaki seribu: 


kaki seribu atau milipede memiliki kaki berjumlah 1000 (enggak lah) yg bikin beberapa perempuan bikin takut


kucing: 


ane heran sama beberapa perempuan yg takut sama kucing, mungkin takut digigit kali ya. ane ada kucing liar di kosan, kalau ane sama kucing masih bisa sayang, kadang2 ane sisain dikit kalau kucingnya udah ngeliatin ane makan


anjing: 


beberapa perempuan ada yg suka sama anjing, tapi tidak sedikit pula yg takut bahkan lari sama hewan yg satu ini


cacing tanah: 


cacing tanah hewan darat yg memiliki kulit agak basah, dan bagi sebagian perempuan kalau melihat atau memegangnya bikin geli 


cicak: 


agan sama sista klo kejatuhan cicak gimana ya rasanya? ane sih ogah 


kodok/katak: 


sama halnya cacing, kodok/katak juga punya kulit yg agak basah yg bikin perempuan agak geli melihatnya


tikus: 


kalau ane ini hewan paling ane benci, ,maksudnya tikus korupsi 


ular: 


kalau ini ibu ane paling takut gan, kalau liat di TV aja mesti langsung ganti chanel 


ulat: 


sista pilih yg berbulu atau...


yang gundul 


kecoa: 



hewan ini memang paling ditakuti di kalanghan perempuan, temen kosan ane aja takut bahkan lari kalau ada kecoa, padahal dia cowo :ngeri

No comments:

Post a Comment