بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Justin Bieber Tak Berada di Ferrari Incaran Paparazzi Nahas
Go Green

Clock Link

Saturday, January 5, 2013

Justin Bieber Tak Berada di Ferrari Incaran Paparazzi Nahas

Liputan6.com


Los Angeles : Penyanyi sensasional Justin Bieber menyebut kematian seorang paparazzi yang tewas karena kecelakaan saat mengejar mobil Ferrari putihnya sebagai kecelakaan tragis.

Kepolisian setempat mengatakan, fotografer lepas yang namanya belum diumumkan itu ditabrak oleh pengendara lain saat menyeberangi jalanan ramai untuk memotret mobil Ferrari yang dihentikan polisi karena ngebut di kawasan Sepulveda Boulevard, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (1/1/2013) silam.

Bieber (18) ternyata tak berada di mobil sport itu, yang dilaporkan dikemudikan oleh seorang teman. "Meski saya tidak berada di tempat kejadian maupun terlibat secara langsung dalam kecelakaan tersebut, doa saya menyertai korban dan keluarganya," kata pelantun Baby.

Bieber, yang siang malam selalu dikuntit paparazzi, berharap insiden itu akan menginspirasi adanya undang-undang atau langkah penting apa pun untuk melindungi hidup dan keselamatan selebriti, petugas kepolisian, publik, dan fotografer.

Seperti belum lama ini dilansir laman TMZ, sang fotografer mengikuti mobil Ferrari setelah melihatnya keluar dari sebuah hotel di Beverly Hills, Selasa petang waktu setempat. Fotografer itu yakin Bieber berada di dalam mobil tersebut.

Kepolisian Los Angeles mengatakan sang fotografer terlihat mengambil gambar lalu lintas dan petugas patroli menyuruhnya kembali ke mobil untuk alasan keamanan. Nahas, ia justru ditabrak oleh pengendara lainnya ketika mencoba menyeberangi jalan berlajur empat.(ANT/Reuters/ANS)

No comments:

Post a Comment