بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tutorial Photoshop untuk Pemula
Go Green

Clock Link

Saturday, January 5, 2013

Tutorial Photoshop untuk Pemula

http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016746626



Practice makes Perfect, ane yakin walo ane ga punya guru tapi ilmu selalu bias didapet dari mana aja, salah satunya tentunya yang selalu dapat ane andalkan si mbah google yang selalu sabar menjawab pertanyaan ane, sampai akhirnya ane diperlihatkan beberapa link-link tutorial photoshop yang sangat mudah untuk diikuti step by step (banyaknya ane nemuin yang berbahasa inggris) yang lengkap biasanya dengan video tutorial di youtube atau vimeo

Walo ane masih ngerasa belum pantes buat upload hasil karya ane, tapi mudah2an dan paling tidak ane mau share link yang menurut ane sih bagus punya buat diikutin dan dapat menambah jam terbang penggunaan photoshop kita.

Ini Link dan Gambar dari source asli maupun hasil ngejiplak ane (ane pake model keluarga ane sendiri hehehe)

RETRO POSTER PAINTING: 


Link Tutorial : LINK TUTORIAL


ARTIFICIAL INTELLIGENCE: 




FANTASY BACKGROUND: 




SMOKE FADING EFFECT: 



LAST KISS EMOTIONAL SCENE: 




VINTAGE PHOTO EFFECT: 



ZOMBIE FACE: 



DARK ART FACE: 



DISPERSSION EFFECT: 



WATERCOLOUR EFFECT: 



TYPOGHRAPHY EFFECT: 








face typography photoshop

Tutorialnya



Masih banyak yang lainnya gan, dan manisnya lagi biasanya kita dikasi link buat donlot segala hal yang berhubungan dengan tutorial tadi… Ane berharap agan mau share juga hasil-hasil kreasi agan atopun link link buat para newbie seperti ane.




No comments:

Post a Comment