بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hidayat Nur Wahid: Sekarang bukan waktunya Jokowi pencitraan
Go Green

Clock Link

Tuesday, January 1, 2013

Hidayat Nur Wahid: Sekarang bukan waktunya Jokowi pencitraan

MERDEKA.COM
 
 
Politisi PKS Hidayat Nur Wahid menyebut saat ini bukan waktunya bagi Jokowi untuk membuat citra. Sekarang adalah waktunya untuk merealisasikan janji waktu kampanye.

"Tapi yang jelas memang inilah waktunya beliau merealisasikan apa yang beliau janjikan. Bukan lagi waktu untuk berwacana, bukan lagi waktu untuk membuat citra. Sekaranglah waktunya beliau untuk bekerja dan merealisasikan. Dan beliau sudah bekerja dan mudah-mudahan beliau bisa meyakinkan banyak pihak untuk kemudian bisa menghadirkan Jakarta Baru," ujar Hidayat Nur Wahid di Balai Kartini, Jakarta, Senin (31/12).

Menurut Hidayat, mengatasi macet adalah tantangan bagi Jokowi. Kebijakan ganjil genap juga disebutnya sebagai tantangan bagi Jokowi terutama menjawab keraguan banyak pihak,

"Tantangan bagi beliau untuk bisa menjawab beragam kekhawatiran publik. Untuk kemudian bisa menghadirkannya sebagai realita yang nyata. Saya tentu tidak bsa memprediksi bisa apa tidak, karena terkait dengan beliau," ujar Hidayat.

Hidayat menambahkan, tugas lain Jokowi adalah meyakinkan anggota DPRD dan pemerintah pusat mengeluarkan anggaran yang cukup. Begitu juga menghadirkan investor untuk deep tunnel. "Dan itu sepenuhnya adalah ujian bagi kemampuan beliau. Apakah beliau bisa atau tidak, kita tunggu saja," ujarnya.

Hidayat adalah mantan pesaing Jokowi dalam kontestasi Pilgub 2012. Hidayat yang berpasangan dengan Didik J Rachbini kalah dari pasangan Jokowi-Ahok.

No comments:

Post a Comment