بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Foto Intim Mendiang Putri Diana dengan Pria akan Dilelang
Go Green

Clock Link

Tuesday, January 8, 2013

Foto Intim Mendiang Putri Diana dengan Pria akan Dilelang



Sebuah foto mendiang Putri Diana berbaring di tempat tidur dengan seorang pria akan dilelang akhir tahun ini di Amerika. Pria yang bersamanya sebelum menikah dengan Pangeran Charles ini adalah cucu dari mantan Perdana Menteri Stanley Baldwin bernama Adam Russell.

Contact Music pada akhir peka lalu menyebutkan, Diana dan Adam terlihat cukup intim dalam foto itu. Tetapi menurut penulis biografi kerajaan, Andrew Morton, meski Adam tertarik dengan Diana, mereka berdua tidak memiliki hubungan apa-apa.

Foto ini diambil saat mereka sedang bermain ski dan keduanya sedang bersantai setelah mengalami cedera. Ketika liburan berakhir, Adam mulai kepincut dengan wanita yang memiliki julukan Princess of Wales ini.

"Adam berharap bisa melanjutkan hubungan pertemanannya ke tingkat yang lebih serius ketika ia kembali. Tetapi, ketika ia kembali setahun kemudian, seorang teman memberitahukannya bahwa saingannya kini seorang Prince of Wales," ungkap Andrew.

Foto ini sebelumnya telah diljual kepada tabloid Daily Mirror pada 1981, dua hari setelah Diana bertunangan dengan Pangeran Charles diumumkan. Namun, editor publikasi di media tersebut memutuskan untuk tidak menerbitkannya.

Sementara itu, kehidupan pribadi Diana akan diabadikan dalam sebuah film dokumenter yang dibintangi oleh aktris Naomi Watts sebagai Putri Diana.

Film garapan Oliver Hirschbiegel ini bercerita mengenai hubungan asmara tak terduga antara Putri Diana dengan ahli bedah jantung, dr. Hasnat Khan. Ketika itu Diana sedang berada di Pakistan pada Mei 1997 untuk bertemu keluarga dr.Hasnat agar ia bisa menikah dengan dokter tersebut. Diana mencoba meyakinkan ibu sang dokter bahwa ia adalah istri yang cocok untuk anaknya.

No comments:

Post a Comment