بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Eza Gionino: Membuat Luka Sedikitpun Nggak Pernah
Go Green

Clock Link

Monday, January 14, 2013

Eza Gionino: Membuat Luka Sedikitpun Nggak Pernah

KAPANLAGI.COM


Terhadap apa yang dituduhkan oleh Ardina Rasti, pesinetron Eza Gionino merasa tidak tahu menahu. Seperti diketahui, Eza dilaporkan oleh mantan pacarnya itu atas dugaan penganiayaan ke Polres Jakarta Selatan pada Oktober 2012 lalu.

"Saya belum tahu dan saya sama sekali nggak tahu bukti-bukti apapun," ucap Eza Gionino di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (12/1).

"Soal bukti-bukti yang sudah di polisi, saya klarifikasi, tentang bukti-bukti saya nggak tahu sama sekali, visum, saya nggak tahu juga. Tapi yang pasti, tidak ada tindak kekerasan, dan saya tidak lakukan apa-apa. Membuat luka sedikitpun nggak pernah," imbuhnya.

Tentang surat panggilan dari kepolisian di mana kabarnya Eza akan diperiksa pada Senin, 14 Oktober 2013, dia pun menjawab tidak tahu. "Saya nggak tahu sudah dipanggil, saya nggak tahu. Itu pasti akan periksa, cek itu, saya pasti datang sebagai warga negara yang baik," lanjutnya.

Eza malah menekankan kalau apa yang disampaikannya adalah berdasarkan kebenaran. "Saya ceritakan apa yang saya alami dalam hidup saya," tukas Eza. (kpl/ato/dar)

No comments:

Post a Comment