بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Vin Diesel Puji Aktor Indonesia
Go Green

Clock Link

Sunday, December 16, 2012

Vin Diesel Puji Aktor Indonesia

Ghiboo.com



Akting Joe Taslim di film The Raid mendapat pujian dari aktor ternama Hollywood, Vin Diesel. 

Saat ini Joe Taslim dan Vin Diesel sama-sama sedang terlibat dalam proyek Fast and Furious 6 yang sudah masuk tahap pengambilan gambar. 

Vin Diesel telah terlibat di Fast and Furious sejak film pertama, sementara bagi pejudo Joe Taslim, ini kali pertama dirinya main film Hollywood. 

"Saya nggak nyangka, Vin Diesel bisa puji kualitas akting saya. Mereka (pemain fast 2 farious) mengaku nonton The Raid, lihat saya bagus katanya," kata Joe ditemui Ghiboo di Brew House, Jakarta, Kamis (13/12). 

Joe menambahkan, "Dia bilang saya cocok main di film action." 

Joe dapat terlibat di Fast and Furious setelah direkomendasikan sutradara The Raid, Gareth Evans, dan lolos casting. 

"Yang jelas saya merasa sangat bangga mereka (pihak pembuat film) sudah mau meng-casting saya untuk filmnya," kata Joe. 

No comments:

Post a Comment