بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ian Wright Sarankan Theo Walcott Pindah ke Old Trafford
Go Green

Clock Link

Sunday, December 16, 2012

Ian Wright Sarankan Theo Walcott Pindah ke Old Trafford

TRIBUNNEWS.COM 


Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, muncul spekulasi kepindahan Theo Walcott ke Manchester United. Legenda Arsenal, Ian Wright, pun angkat bicara soal masa depan Walcott.

Menurutnya, The Gunners akan mengalami kerugian apabila ditinggal Walcott. Wright juga menyayangkan keputusan manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang memilih untuk tidak memainkan Walcott saat kalah dari Banford di Capital One Cup, Selasa (11/12/2012).

"Sebuah kehilangan besar jika Theo (Walcott) pergi. Saya rasa, jika Theo bermain melawan Bradford, apapun yang orang katakan tentangnya, dia akan melakukan sesuatu di pertandingan tersebut," ujar Wright saat diwawancarai ESPN .

Manchester United dikabarkan gencar memburu tanda tangan pemain 23 tahun tersebut. Wright pun mendukung Walcott untuk hengkang ke Old Trafford, dengan catatan, Setan Merah berani membayar dengan harga yang pantas.

"Tetapi jika Manchester United serius terhadap Theo, saya rasa dia bernilai delapan juta pounds. Kemudian, dia bisa pergi. Bagi saya, jika dia mendapatkan kesempatan untuk hengkang ke Manchester United seperti Robin Van Persie, mengapa dia harus bertahan," tutupnya.

Kontrak Walcott sendiri akan berakhir musim panas tahun depan. Meski telah diberi proposal perpanjangan kontrak, hingga kini, Walcott belum bersedia untuk menandatanganinya.

Manchester United telah menyiapkan jurus jitu untuk merayu manajemen Arsenal agar rela melepas Walcott. Red Devils kabarnya siap melego Nani sebagai ganti perekrutan Walcott.

No comments:

Post a Comment