بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mengintip Rumah Mewah Baru Milik Rihanna
Go Green

Clock Link

Monday, December 24, 2012

Mengintip Rumah Mewah Baru Milik Rihanna

yahoo.com
 
 
 
Area kolam renang rumah baru Rihanna (Sumber: Zillow.com)
 
"Diamonds" memang sangat cocok menjadi nama album terbaru Rihanna. Penyanyi berusia 24 tahun itu baru saja membeli sebuah rumah mewah yang memiliki tujuh kamar tidur dan sembilan kamar mandi di Pasific Palisades, Los Angeles.


 
 
Rihanna (Foto: Jon Kopaloff/FilmMagicclass)
 
 
Menurut situs Zillow, rumah ini dibangun sesuai keinginan sang pelantun lagu "Rude Boy" itu, termasuk sebuah balkon terbuka yang menghadap pepohonan, tempat untuk membuat api unggun, kolam renang lengkap dengan spa, ruang media, dan teknologi terkini: sebuah sistem rumah pintar yang memungkinkan penghuninya untuk mengatur pendingin dan penghangat ruangan, perapian, keamanan, dan sistem suara dari jarak jauh. Sangat cocok untuk kehidupan jet-set Rihanna.

Belum ada data resmi berapa uang yang dikeluarkan Rihanna untuk rumah ini. Menurut Zillow, banyak penawar properti menawarnya senilai Rp115 miliar, meskipun harga aslinya ditaksir mencapai Rp145 miliar pada 2011. Rihanna akan pindah dari rumah lamanya di Beverly Hills yang telah dijual karena buruknya konstruksi bangunan dan seringnya masalah kebocoran saluran air.

Pasific Palisades merupakan lingkungan perumahan elit. Ben Affleck dan Jennifer Garner, Tom Hanks dan Rita Wilson, Steven Spielberg dan Kate Capshaw, serta Matt Damon dan istrinya Lucia dan Barroso, sehingga Rihanna punya banyak teman double date bersama Chris Brown.

Rumah mewah belum lengkap tanpa adanya mobil mewah. Di hari yang sama berita tentang Riri membeli rumah baru ini keluar, pelantun lagu "We Found Love" ini memamerkan foto mobil Porsche terbarunya diparkir di halaman rumah. Mobil Porsche 911 Turbo S ini dilaporkan bernilai Rp1,5 miliar dan merupakan hadiah Natal dari manajemen Rihanna, Roc Nation.  
 
 
 
Kado dari manajemen Rihanna: Porsche 911 Turbo S (Sumber: Instagram Rihanna)



Berikut ini foto-foto bagian rumah baru milik Rihanna:

 
 
Salah satu kamar tidur rumah baru Rihanna (Sumber: Zillow.com)  

 
 
 
Ruang santai (Sumber: Zillow.com)  
 
 
 
Area dapur (Sumber: Zillow.com)
 
 
 
 
Ruang makan (Sumber: Zillow.com) 
 
 
 
 
Balkon terbuka dengan pemandangan pepohonan (Sumber: Zillow.com) 

No comments:

Post a Comment