بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Klub Rusia Tawarkan Gaji 30 Juta Euro, Tapi Messi Tak Tertarik
Go Green

Clock Link

Saturday, December 29, 2012

Klub Rusia Tawarkan Gaji 30 Juta Euro, Tapi Messi Tak Tertarik

TRIBUNNEWS.COM




Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan sempat mendapat tawaran menggiurkan dari salah satu klub asal Rusia, saat ia tengah melakukan negosiasi kontrak baru dengan Barcelona. Namun demikian, kucuran uang yang besar tidak membuat bintang asal Argentina itu tergoda.

Messi bersama Carles Puyol dan Xavi Hernandez telah memperpanjang masa kariernya di Camp Nou pada pekan lalu dengan menandatangani kontrak baru. Dengan kontrak barunya itu, diyakini Messi kini mendapat gaji 16 juta euro per tahunnya.

Kendati begitu, dilansir Mundo Deportivo pada Kamis (27/12/2012), sebuah klub Rusia yang tak disebutkan namanya dikabarkan berusaha menelikung negosiasi kontrak baru Messi itu. Mereka menawarkan Messi gaji super tinggi, tak tanggung-tanggung 30 juta euro per tahun.

Sang penawar juga bersedia membeli klausul kontrak Messi yang bernilai 250 juta euro. Namun Messi dan ayahnya, Jorge, diberitakan langsung menolak pendekatan itu. Bahkan hal tersebut juga tak digunakan pihaknya untuk "memaksa" Barca memberikan kontrak baru dengan nilai yang lebih baik. Bisa jadi, ini adalah salah satu bukti kecintaan Messi terhadap Barcelona.

No comments:

Post a Comment