بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Anak-Anak Ingin Maia Kembali ke Ahmad Dhani
Go Green

Clock Link

Wednesday, December 19, 2012

Anak-Anak Ingin Maia Kembali ke Ahmad Dhani


KAPANLAGI.COM



Fakta menarik diungkap Musisi Maia Estianty pasca sekian lama perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Ia mengaku, ketiga anaknya Ahmad Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani, masih menginginkan bundanya tersebut kembali merajut hubungan rumah tangga dengan Dhani.
 
"Jujur ya, anak-anak tuh masih pengen aku balik sama Mas Dhani," aku Maia saat ditemui dalam acara grand opening Allegro f-KTV di kawasan Arta Gading, Jakarta Utara, Selasa (18/12).

Namun sayang, Maia tidak bisa mengabulkan keinginan anak-anaknya terebut. "Sekarang udah ga bisa aku balik sama Mas Dhani. Dia kan udah ada yang lain, masa poligami," jelas Maia sambil tertawa.

Sampai saat ini Maia memang belum mempunyai niat untuk kembali berumah tangga. Selain belum mendapat izin dari ketiga anaknya, Maia lebih memfokuskan diri untuk bekerja.

"Anak-anak ga ijinin aku nikah lagi untuk sekarang, tapi kalau cuma sekedar pacaran mereka sih ijinin. Lagipula, aku juga belum ada rencana nikah. Aku mau fokus untuk kerja dulu," pungkas Maia. (kpl/pur/sjw)

No comments:

Post a Comment