بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 10 Film Komedi Horror Terbaik
Go Green

Clock Link

Saturday, December 1, 2012

10 Film Komedi Horror Terbaik

http://listverse.com/2012/04/16/top-10-satires-of-horror/


10. Student Bodies (1981)


Ceritanya tentang seorang pembunuh berantai "The Breather" yang mengincar pelajar yang hobinya esek-esek. ohh ya beberapa film horor yang diplesetkan di film ini antara lain Friday the 13th, Prom Night dan Halloween


9. Scary Movie (2000)


Klo yang ini pasti agan2 udh banyak yang tau ceritanya yaitu tentang sekelompok remaja termasuk Cindy Campbell, tidak sengaja menabrak seorang pria hingga pria itu mati,lalu merekapun membuang mayat pria itu. namun,setelah kejadian itu satu persatu dari mereka diburu oleh pembunuh bertopeng. salah satu film horor yang diplesetkan di film ini adalah Scream.


8. Slither (2006)


Brcerita tentang sebuah kota kecil yang diserang mahluk sejenis lintah yang mau menguasai orang2 dikota itu. Film horor ini mengambil beberapa elemen cerita dari Men in Black dan Invasion of The Body Snatchers. 


7. Zombieland (2009)


bercerita tentang petualangan 4 orang survivor yang selamat dari wabah penyakit yang merubah sebagian besar penduduk amerika menjadi zombie. Filmnya mantap dan lucu karena humor-humor yang ada dalam film ini baik dari segi dialog dan action sangat pas dan gak berlebihan sehingga menjadi kekuatan utama dari film ini. 


6. Behind the Mask: The Rise of Leslie Vernon (2006)


Plot ceritanya tentang kru film yang diberi kesempatan oleh seorang pembunuh Psyco yaitu Leslie Vernon untuk mendokumentasikan kehidupan pribadinya. Pengambilan gambar film ini layakna sebuah dokumenter behind the scene, dimana pada bagian awal kita diperlihatkan sosok Leslie Vernon sebagai manusia yang “normal” menjalani kehidupan sehari-hari serta melakukan persiapan dan trik-trik pembunuhan ala film-film Slasher. disini beberapa elemen film horror yang dipakai antara lain Friday the 13th dan Halloween.


5. Young Frankenstein (1974)


Film ini memang sengaja dibuat untuk memparodikan film aslinya Frankenstein (1931) jadi tentu saja banyak adegan di film aslinya yang diplesetkan dengan sedemikian rupa sehingga sesosok monster frankenstein yang sangar bisa jadi hal yang konyol.


4. Tucker and Dale vs Evil (2010)


Ceritanya tentang sekelompok remaja yang salah paham atau bisa dibilang terlalu paranoid karena mengira Tucker & Dale adalah sepasang pembunuh. Sumpah film ini kocak abis dan sukses menjungkir-balikkan presepsi saya tentang film horror bergenre slasher.


3. Abbott and Costello Meet Frankenstein (1948)


Salah satu film Abbott and Costello yang bercerita tentang petualangan mereka dengan monster frankenstein, dracula serta manusia serigala, kyk van helsing tapi lebih banyak hal konyolnya. 


2. Shaun of the Dead (2004)


Salah satu filmna Simon Pegg yg ane suka selain Hot Fuzz. Ceritanya tentang wabah virus di inggris yang merubah manusia menjadi zombie. Dua sahabat shaun dan Ed mempunyai misi menyelamatkan pacar serta keluarga shaun serta mencari tempat perlindungan yang aman dari para zombie. Film ini tidak lupa memparodikan film zombie serius macam "Dawn of the Dead". 


1. The Cabin in the Woods


Film yang menurut saya pribadi paling gila, jenius dan memorable secara konsep ceritanya. Saya ga perlu menceritakan panjang lebar plot ceritanya serta mereview film ini dimana keunikanya karena saya yakin agan2 sekalian pastinya blm lupa ma film ini.

No comments:

Post a Comment