بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pisah Dari Yuni Shara, Raffi Ahmad Ngaku Stres
Go Green

Clock Link

Tuesday, November 6, 2012

Pisah Dari Yuni Shara, Raffi Ahmad Ngaku Stres

sumber: KAPANLAGI.COM 


Kabar perpisahan hubungan asmara antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara juga menjadi perhatian di kalangan selebritis. Salah satunya Julia Perez, yang mengaku cukup mengenal pasangan tersebut.

Menurut Jupe, akibat kondisi ini Raffi merasa tertekan. Karena mereka sudah terlanjur jauh menyiapkan masa depan, bahkan host program Dahsyat itu telah membeli rumah untuk ditempati bersama usai menikah.

"Saya tahu Raffi lagi stres banget. Dia bilang, 'gue stres banget'. Mereka sudah beli rumah untuk nikah. Saya tahu Raffi cinta banget sama Yuni. Berkat doa dan keikhlasan hati masing-masing semoga bisa dijalani," ungkapnya di Broadcast Studio Center Nusantara 4, Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/11).

Sosok Raffi, menurut Jupe, sangat setia pada Yuni begitupun sebaliknya. Sementara sosok Yuni keras patut ditiru, karena demi kebaikan orang lain.

"Saya tahu Raffi seperti apa, dia setia banget sama Yuni. Yuni orangnya keras tapi untuk kebaikan orang. Aku juga sering dikasih petuah. Bunda Yuni sosok yang patut dan layak dicontoh," ucap Jupe.

Untuk itu mantan pacar Gaston Castano itu berharap mereka bisa bersatu kembali dan melanjutkan rencana yang sudah disiapkan bersama. "Dua sosok ini belong together tapi saya nggak tau seperti apa. Saya berharap mereka bisa kembali bersatu," tegasnya. (kpl/ato/dis/dar)

No comments:

Post a Comment