بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Masalah Anak: Ahmad Dhani Kembali Ancam Maia Estianty
Go Green

Clock Link

Wednesday, November 7, 2012

Masalah Anak: Ahmad Dhani Kembali Ancam Maia Estianty

sumber: INILAH.COM


Jakarta - Ahmad Dhani kembali memulai perseteruan dengan mantan istrinya, Maia Estianty. Kali ini Dhani marah gara-gara perlakuan Maia kepada anaknya, Al, El dan Dul. 

Dhani menuduh Maia suka mengeksploitasi ketiga anak putranya, Al, El dan Dul kepada infotainmen, untuk kepentingan pribadi. 

Alasan itulah yang membuat orang nomer satu di Republik Cinta Manajemen (RCM) itu sering membatasi ketiga buah hatinya tinggal bersama ibundanya. 

"Asal Maia tidak mendramatisir anak-anak untuk keperluan infotainment, saya akan membebaskan Maia untuk ketemu anak-anak," ujar Dhani saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/11).. 

"Cuma itu saja syaratnya dari dulu. Karena Maia sering memanfaatkan anak-anak untuk kepentingan infotainment. Saya enggak suka itu," terangnya. 

Secara tegas, pria berkepala pelontos itu mengatakan, jika Maia masih mengeksploitasi Al, El dan Dul maka ia tak segan melarang anak-anaknya bertemu ibundanya. 

"Kalau Maia mendramatisir lagi untuk kepentingan infotainmen, saya akan lebih keras lagi untuk tidak akan memberikan anak-anak pada Maia," tandasya. [fei] 

No comments:

Post a Comment