بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ini Dia Titik-titik Konsentrasi Demo Jutaan Buruh
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 3, 2012

Ini Dia Titik-titik Konsentrasi Demo Jutaan Buruh

sumber: TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA

Ini Dia Titik-titik Konsentrasi Demo Jutaan Buruh

Jutaan massa buruh akan melakukan aksi unjuk rasa menuntut penghilangan sistem outsourcing pada Rabu (3/10/2012). Sekitar 23.000 buruh akan melakukan mogok kerja dan berunjuk rasa di Jakarta, Bekasi, dan Depok.

Di Jakarta, konsentrasi massa akan ada di sekitar bundaran Hotel Indonesia dan Istana Presiden. Sementara di Depok, massa akan terkonsentrasi di gedung DPRD Kota Depok.

Titik paling banyak ada di Bekasi. Ada tujuh lokasi unjuk rasa, yakni Kawasan Industri MM 2100, Kawasan Industri Jababeka, Kawasan Industri Ejip, Kawasan Industri Hyundai, Kawasan Industri Delta Silikon, Kawasan Industri Cikarang, dan Kawasan Industri Gobel.

Di lokasi-lokasi itu diperkirakan akan terjadi kepadatan massa. Oleh karena itu, polisi menyiapkan rute alih arus di sekitar Jababeka.

Masyarakat diminta menghindari titik kumpul massa di gerbang tol Cikarang Barat dan EJIP. Berikut rute alih arus di sekitar Jababeka:

1. Untuk kendaraan yang akan mengarah ke Cibitung Kawasan Jababeka I - Pertigaan Jababeka II - Bundaran Patung Kuda - Perempatan Pecenongan - Kawasan Jababeka II Blok FF - Jalan Inspeksi Kalimalang - Bundaran Pertamina Tegal Gede - Arah Cibitung via Jalan Inspeksi Kalimalang (atau bisa langsung mengambil alternatif melalui jalur pantura).

2. Untuk kendaraan yang akan mengarah tol via Pintu Tol Cikarang Pusat Kawasan Jababeka I - Pertigaan Jababeka II - Bundaran Patung Kuda - Perempatan Pecenongan - Kawasan Jababeka II Blok FF - Jalan Inspeksi Kalimalang - Tegal Danas - Delta Mas --Pintu Tol Cikarang Pusat

3. Untuk kendaraan yang akan mengarah Lippo Cikarang Kawasan Jababeka I - Pertigaan Pasir Gombong - Perempatan Jurong - Bundaran Jababeka Golf - Pertigaan Movieland - Jalan Cilemahabang - Jalan Inspeksi Kalimalang - Jembatan Cibatu - Bundaran Jalan Sriwikaya Lippo Cikarang. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment