بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Gaun Kontroversial Micaela Schaefer di Premiere Men In Black III
Go Green

Clock Link

Thursday, October 25, 2012

Gaun Kontroversial Micaela Schaefer di Premiere Men In Black III

sumber: yahoo.com


Sejumlah seleb dan pesohor asal Jerman hadir di pemutaran perdana film "Men In Black III" di Berlin minggu lalu, salah satunya adalah Micaela Schaefer yang kehadirannya membuat mata semua hadirin terbelalak. 

Model Jerman kelahiran 1 November ini memang dikenal senang tampil seksi, namun malam itu ia hadir dengan gaun yang keterlaluan terbukanya. Gaun yang terbuat dari pita video VHS ini hanya menutupi sebagian kecil dada, perut, dan bagian atas pahanya. Bagian lain tubuhnya dibiarkan terekspos, termasuk hampir seluruh bagian tubuhnya dari belakang. 

Kontroversial memang. Apalagi Micaela tampil di karpet merah sebuah pemutaran film Hollywood yang sudah ditunggu banyak orang. Namun meski mengejutkan bagi banyak orang, publik Jerman tak heran dengan penampilan absurd Micaela ini. Mantan kontestan Germany's Next Top Model ini memang dikenal sering tampil di muka umum dengan busana yang serba terbuka dan bahkan nyaris telanjang. 

Untung saja di Jerman tak ada FPI, ya. 

No comments:

Post a Comment