بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Batal Haji, Ibu Ayu Ting Ting Minta Uangnya Dikembalikan
Go Green

Clock Link

Saturday, October 20, 2012

Batal Haji, Ibu Ayu Ting Ting Minta Uangnya Dikembalikan

sumber: TRIBUNNEWS.COM


JAKARTA - Umi Kalsum, ibu dari pedangdut Ayu Ting Ting travel penyelenggara haji yang mengurusi keberangkatannya ke tanah suci akhirnya ditangkap aparat kepolisian.

" Tadi aku lihat di Televisi dan dikabarin lewat telpon katanya sudah di tangkap dan kantornya sudah ditutup. Saya dengar 800 jemaah haji juga tidak diberangkatkan," ungkap Umi Kalsumkepada Tribunnews.com lewat wawancara via telpon, Sabtu (20/10/2012).

Nada suaranya yang terdengar sedih, Umi Kalsum menuturkan travel yang berlokasi di daerah Rawamangun, Jakarta Timur yang telah membohongi orang banyak untuk beribadah. Dia pun yakin ini jalan yang ditunjukkan oleh Allah, karena perbuatannya menipu.

" Kita tetap menyerahkan saja akhirnya Allah nunjukkin juga orang mau beribadah di bohongi, di janjiin muluk-muluk akhirnya ia kena juga batunya," ujarnya.

Umi Kalsum menambahkan ia bersama suaminya, Abdul Rojak berharap uang dan surat-surat penting dapat kembali. " Tante ingin uang tante kembali yah sama dokumen-dokumen. Uang balik 100% semoga mereka mau mengembalikannya," ujarnya.

Umi dan Abdul Rozak suaminya mengetahui gagal berangkat haji pada Jumaat (19/10/2012), pukul 17.15 WIB. Mereka tidak bisa berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah haji. Penyebabnya, visa yang menjadi persyaratan belum bisa keluar. Orangtua Ayu Ting Ting ini tertahan di hotel Mega Matra, Jakarta.

No comments:

Post a Comment