بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Yulia Rachman Ngaku Pernah Mencoba Bunuh Diri‬‬
Go Green

Clock Link

Wednesday, September 12, 2012

Yulia Rachman Ngaku Pernah Mencoba Bunuh Diri‬‬

sumber: yahoo.com


Jakarta-C&R/OMG- Kabar mengejutkan datang dari artis Yulia Rachman. Setelah beberapa saat lalu menutup-nutupi percobaan bunuh dirinya, kini Yulia dengan tegas mengakui bahwa dirinya memang pernah mencoba bunuh diri. Hal itu ia lakukan lantaran stress memikirkan rumah tangganya bersama Damian yang sedang bermasalah. Pengakuan Yulia di sebuah acara bincang-bincang di televisi itu pun sontak membuat banyak pihak mempertanyakan kejujurannya kali ini.‬‬ 

‪‪"Saya lupa persisnya seperti apa. Yang pasti saya menyakiti diri sendiri dengan mengambil (kaca) itu lalu (menggoreskan) itu ke tangan saya. Saya enggak tahu lagi dan saya tersadar sudah di ICU," di acara 'Sudut Pandang Bersama Fifi Aleyda Yahya' di Metro TV, Minggu (9/9/2012).‬‬‪‪ 

Ibu dua anak itu pun mengatakan bahwa hal yang dilarang agama itu memang terlintas di fikirannya saat ia merasa tertekan. Ia hanya merasa bahwa hal ini mungkin adalah jalan keluar bagi masalahnya dengan Demian.‬‬ ‪‪"Saya berpikir saat itu mungkin kalau saya sampai enggak ada dia gimana. Kebodohan saya saat itu saya pikir mungkin itu," ujarnya seraya menahan tangis.‬‬‪‪ 

Lebih lanjut ia mengakui bahwa alasannya masuk rumah sakit beberapa saat lalu adalah memang karena percobaan bunuh diri bukan karena sakit tifus atau demam yang selama ini menjadi alasannya pada media.‬‬ ‪‪"Jadi bukan karena tifus, demam, atau asma. Tapi karena permasalahan yang membuat saya stress," tuntasnya. (Rere) 

No comments:

Post a Comment