بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: WakeUp Phone, Alarm Clock Cell Phone Concept
Go Green

Clock Link

Wednesday, September 12, 2012

WakeUp Phone, Alarm Clock Cell Phone Concept


 


WakeUpPhone terlihat dan berfungsi seperti jam alarm yang akan membangunkan Anda di pagi hari. Sesuai namanya, ponsel ciptaan Carl Hagerling ini memadukan ponsel dengan jam weker digital. Agar bisa ditaruh di sekitar tempat tidur, ponsel ini didesain agar bisa berdiri tegak seperti jam weker digital. Ponsel ini dilengkapi pula dengan fitur pemutar musik dan kamera. Baterai ponsel ini adalah baterai jenis AAA.
Projector Cell Phone Concept

 


Ponsel tipis yang dilengkapi dengan layar yang berputar dengan built-in projector; yang ideal untuk orang yg sering presentasi . Ponsel konsep supertipis bikinan desainer Stefano Casanova ini memiliki sistem operasional Windows Mobile. Fitur andalan ponsel ini adalah built in projector. Fitur ini memungkinkan ponsel dijadikan alat proyektor.
Mobile Script Cell Phone Concept

 


Dirancang oleh Aleksander Mukomelov, ponsel ini hadir dengan layar sentuh besar, yang terletak di dalam telepon. Ponsel ini punya dua layar sentuh: layar kecil dan layar besar. Layar kecil terletak di bagian muka dan berfungsi sebagai display utama. Sedang layar besar tersembunyi di dalam tubuh ponsel. Layar ini baru muncul setelah tombol panel di sebelah kiri ditekan. Layar sebesar 9.5 inci ini berfungsi memberikan kenyamanan penggunanya dalam menonton video/film atau pun saat berselancar internet.

No comments:

Post a Comment