بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Madonna Sebut Obama Muslim Berkulit Hitam
Go Green

Clock Link

Wednesday, September 26, 2012

Madonna Sebut Obama Muslim Berkulit Hitam

sumber: http://www.memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=7338


Baru-baru ini Madonna meminta semua audiensnya di Washington DC, Selasa (25/09/2012), untuk memilih Presiden Barack Obama karena dia seorang "muslim kulit hitam". Hal ini membuat Madonna mendapat kritikan pedas salah satunya adalah wartawan Washington Post jebolan Harvard, Alexandra Petri.

Ia menilai Madonna telah memberikan alasan bodoh untuk memilih seorang pemimpin. Alexandra mengatakan Obama bukanlah muslim kulit hitam sehingga komentar Madonna itu dianggapnya menyinggung SARA.

"Apakah anda ingin memilih presiden karena Madonna berkata itu?" ulas Alexandra. "Semua itu alasan bodoh. Seharusnya pilih seorang pemimpin karena kinerjanya."

Saat konser, Madonna mengucapkan beberapa kata-kata kasar di panggung. "Y'all better vote for f**king Obama, OK? We have a black Muslim in the White House! Now that's some amazing s**t, (Kalian lebih baik memilih Obama,oke? Kita punya muslim kulit hitam di Gedung Putih, itu sangat mengagumkan)," teriak Madonna dari atas panggung.


Madonna pajang nama Obama di bawah punggungnya saat manggung beberapa waktu lalu.


Tak hanya itu, Madonna juga berjanji akan melepas baju di atas panggung. Ia berniat mewujudkan rencana itu jika Presiden Obama benar-benar kembali terpilih.


No comments:

Post a Comment