بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Enam Pemuda yang Hilang Ditemukan Tewas di Brazil
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 11, 2012

Enam Pemuda yang Hilang Ditemukan Tewas di Brazil

sumber: yahoo.com


Rio De Janeiro (AFP/ANTARA) - Enam pemuda yang hilang selama dua hari terakhir, ditemukan tewas pada Senin di sebuah perkampungan kumuh pinggiran kota Rio, kepolisian juga melaporkan bahwa korban tewas akibat disiksa, ditikam dan ditembak.

Laporan pers mengatakan bahwa para korban, berusia antara 16 dan 19 tahun, terakhir terlihat pada Sabtu setelah muncul dari berenang di air terjun di gubuk Chatuba, pinggiran Rio dari Mesquita. Mayat mereka ditemukan di pinggir jalan di dekatnya.

"Mereka disiksa. Sebuah kejahatan keji. Saya percaya para penjahat membunuh anak-anak untuk menunjukkan kekuatan mereka," kata pejabat kepolisian setempat Sandra Ornelas O Globo harian.

Kepolisian mengatakan bahwa mereka menduga pembunuh mungkin adalah anggota geng saingan yang mengontrol perdagangan narkoba di daerah tersebut. Tapi keluarga korban membantah bahwa pemuda itu memiliki hubungan dengan penyelundup narkoba.

Menjelang Piala Dunia 2014 dan Olimpiade 2016 yang akan diselenggarakan di Brazil, kepolisian Rio De Janiero didukung oleh militer merebut kendali beberapa daerah kumuh yang dulunya dikuasai oleh bandar narkoba.(yg/ml)

No comments:

Post a Comment