بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Badai Isaac Terjang Louisiana: 900 Ribu Tanpa Listrik
Go Green

Clock Link

Monday, September 10, 2012

Badai Isaac Terjang Louisiana: 900 Ribu Tanpa Listrik

sumber: http://newsfeed.time.com/2012/08/30/in-isaacs-wake-the-bayou-blackout-900000-without-power-as-storm-moves-inland/#ixzz2573mGTa2

Hampir dua hari setelah badai ISaac mencapai daratan, Pantai Teluk Louisiana, seluruh kota telah dibanjiri dengan air banjir, menenggak jaringan listrik di seluruh wilayah. Pekerja berebut untuk mengembalikan listrik ke daerah yang terkena, petak 300-mil lebar tanah membentang dari barat daya ke timur Mississippi Texas.

Gubernur Louisiana Bobby Jindal mengatakan utilitas melalui negara melaporkan total 900.000 yang tanpa listrik Kamis. Daya utilitas Entergy mengatakan lebih dari 760.000 pelanggan mereka di Louisiana, Mississippi, Arkansas dan Texas mengalami pemadaman listrik. Seperti badai bergerak ke arah Baton Rouge pada sembilan mil per jam sangat lambat, meskipun banjir dan badai lonjakan masih mencengkeram negara, Entergy mengatakan mereka telah mengirim awak 10.000 pekerja untuk membantu menghidupkan lampu kembali.

"Kami memiliki tim penilaian kerusakan di tanah di tenggara Louisiana dan kru perbaikan mulai untuk memulihkan tenaga, sehingga pemulihan telah dimulai," kata juru bicara Entergy Chanel Lagarde WAKTU. "Tapi kita masih terhambat oleh kondisi cuaca, sehingga akan memperlambat kita."

Dia mengatakan bahwa utilitas bekerja secepat mungkin, tetapi mengingat keadaan, tidak ada perkiraan kapan listrik akan sepenuhnya dikembalikan ke daerah. "Sampai badai keluar dari sini dan ada penilaian menyeluruh, sulit untuk mengatakan." Beberapa New Orleans penduduk mendekati hari kedua mereka tanpa kekuasaan, dan dengan suhu diperkirakan akan naik ke 80-an atas akhir pekan ini sebagai badai mengosongkan kota , perhatian beralih ke gerah.

"Kami meminta kesabaran pelanggan. Ini merupakan badai yang sangat frustasi karena itu bergerak begitu lambat, "kata Lagarde. "Kita tidak bisa mendapatkan orang-orang di tanah kemarin, jadi kami meminta pelanggan untuk memberikan kita beberapa waktu."

Meskipun tidak ada korban jiwa yang dilaporkan karena kurangnya listrik, badai telah mengklaim korban pertamanya. Seorang pengemudi truk derek tewas akibat tertimpa pohon tumbang di Picayune, Miss, Sue McClaney, administrator asosiasi di kantor Sungai Pearl di County perencanaan kepada WAKTU. The Associated Press melaporkan pohon jatuh pada pengemudi truk, yang diidentifikasi oleh para pejabat sebagai Greg Parker, hanya setelah tengah malam. McClaney mengatakan daerah ini masih dibanjiri oleh efek badai - 37 jalan di daerah yang tergenang. Untuk senyawa hal, dia berkata: "Kami telah mendapat air pasang datang sekarang."

Mereka pasang yang memicu kekhawatiran bahwa bendungan dekat perbatasan Louisiana-Mississippi mungkin gagal, mengancam daerah dataran rendah dan memaksa evakuasi Tangipahoa Parish, La Gordon Burgess, Presiden paroki, mengatakan kepada WWL-TV bahwa ancaman mempengaruhi 50.000 sampai 60.000 orang, yang diberi pemberitahuan wajib evakuasi sekitar pukul 10 pagi hari Kamis.

Jindal tweeted bahwa pejabat di Mississippi telah sengaja melanggar bendungan untuk mengurangi tekanan di atasnya. Tanpa rilis, air akan naik ke level 17 meter yang mempengaruhi beberapa komunitas di sepanjang Sungai Tangipahoa sangat cepat. "Jika bendungan ini adalah untuk istirahat, itu akan memakan waktu sekitar 90 menit untuk air ini untuk sampai ke Kentwood," katanya, merujuk ke kota Louisiana berbaring selatan bendungan di McComb, Mississippi

Pejabat negara mulai melanggar terkendali tanggul di Plaquemines Kamis sore Parish, Associated Press melaporkan. Rilis ini dimaksudkan untuk mengurangi tekanan pada tanggul, yang melindungi daerah terpukul oleh badai sejak Isaac membuat pendaratan. Berbeda dengan sistem di New Orleans, yang diperkuat setelah Katrina, tanggul Plaquemines berada di luar sistem federal.

Pada konferensi pers, New Orleans Walikota Mitch Landrieu mengatakan Ishak membawa hujan lebat ke daerah, namun mencatat bahwa persiapan dan perbaikan yang dilakukan sejak Badai Katrina diadakan. "Isaac dibuang 10 sampai 15 inci di wilayah tersebut," katanya. "Tanggul kami dan pintu air diadakan karena mereka dirancang untuk melakukan."

Juga pada hari Kamis, Presiden Obama menyatakan bencana besar untuk Louisiana, yang melepaskan dana FEMA ke 36 paroki untuk langkah-langkah darurat. Negara bagian dan lokal upaya pemulihan akan dilengkapi dengan bantuan federal berdasarkan nilai-sharing, kata lembaga itu dalam sebuah pernyataan.

Seperti Ishak mulai menghilang ke dalam depresi tropis dan pembersihan upaya dimulai di kawasan Gulf Coast, National Weather Service melaporkan bahwa badai bernama kelima musim 2012 telah terbentuk. Kirk saat ini terletak di tengah Samudra Atlantik dan bergerak barat laut pada 12 mph. Namun, belum dianggap sebagai ancaman bagi tanah.



People leave a building by boat after Isaac flooded the community of Braithwaite, La., on Aug. 30, 2012.




Floodwaters surge into subdivisions in Laplace, west of U.S. 51 and south of I-10, in the aftermath of Hurricane Isaac on Aug. 30, 2012.




Windblown telephone poles wait for repair on Highway 23 near Ironton, La., in Plaquemines Parish on Aug. 29, 2012.




Two men paddle down a flooded street in Reserve, La., on Aug. 30, 2012.




Cows are stranded in floodwaters after Hurricane Isaac came through the region, in Plaquemines Parish, La., on Aug. 30, 2012.




Lonney Sciortino prepares to cut down a tree which fell on top of his tamale stand during Hurricane Isaac in Arabi, La., on Aug. 30, 2012.




Brittany Trumbaturi, center, prepares to leave her flooded home with family member Joshua Barbot who came to rescue family members in a boat in Slidell, La., Aug. 30, 2012.




A boat is washed ashore in the harbor as Hurricane Isaac passes through Pass Christian, Mississippi, Aug 29, 2012.




Rescue workers transport residents trapped by rising water from Hurricane Isaac in the River Forest subdivision on Aug 29, 2012 in LaPlace, Louisiana.




A man and a woman walk through flood waters on St. Roch Ave. as Hurricane Isaac makes land fall in New Orleans, Aug. 29, 2012. The two were trying to reach a local gas station to retrieve supplies.




People sit in a rescue truck atop a levee near floodwaters after being rescued in Plaquemines Parish in Braithwaite, La., Aug. 29, 2012.




A man stands in front of an uprooted oak tree on Louisiana Avenue as Hurricane Isaac makes land fall in New Orleans, Aug. 29, 2012.




Research students from the the University of Alabama measure wind speeds as Hurricane Isaac makes landfall in New Orleans on Wednesday, Aug. 29, 2012.




Storm surge from Hurricane Isaac flood parts of Waveland, Miss., on Wednesday, Aug. 29, 2012.




Ronnie Willis makes his way across Canal Street through the wind and rain from Hurricane Isaac on Wednesday in New Orleans.

No comments:

Post a Comment