بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tina Talisa Tak Tahu Soal Mobil Baru Mirwan Amir
Go Green

Clock Link

Thursday, August 30, 2012

Tina Talisa Tak Tahu Soal Mobil Baru Mirwan Amir

sumber: TEMPO.CO 

Tina Talisa Tak Tahu Soal Mobil Baru Mirwan Amir

Jakarta - Tina Talisa, jurnalis dan pembawa berita Televisi Indosiar mengaku tak tahu-menahu soal tudingan tiga mobil mewah yang dibeli kakak iparnya, Mirwan Amir yang diatasnamakan suami Tina, Amrinur Okta Jaya.

"Saya sama sekali tidak tahu," kata Tina dalam pertemuan dengan Tempo di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Rabu 29 Agustus 2012.

Menurut Sumber Tempo, tiga mobil mewah dengan tipe BMW X3, Mercedes Benz C-200, dan Range Rover itu dibeli dari akhir tahun 2010 hingga awal tahun 2011.

Tina mengatakan ketidak-tahuan dia dikarenakan pembelian ketiga mobil mewah itu terjadi sebelum dia menikah dengan Okta. Tina baru menikah dengan adik Mirwan Amir pada Juli 2011.

"Tidak ada mobil-mobil yang disebutkan itu. Coba tanya Mas Mirwan deh," kata mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2003 ini.

Tina mengaku sejak menikah mobil yang dimiliki sang suami cuma satu, yakni Toyota Vellfire. Mobil itu pun masih digunakan hingga sekarang.

Dari penelusuran, Tempo mendapatkan data pembelian mobil oleh Mirwan yang diatasnamakan adik kandungnya, Okta. Pertama pada Januari 2011, Mirwan membeli mobil Range Roover senilai Rp 2,1 Miliar secara cash lewat perusahaan leasing PT Astra Sedayu Finance (ASF).

Kedua, pada Oktober 2010, Mirwan membeli mobil Mercedes C-Class 200 senilai Rp 575 juta di Kiki Auto Galery. Pembelian mobil mewah ini juga lewat perusahaan leasing PT ASF. Ketiga, pada November 2009, Mirwan kembali membeli mobil BMW X3 senilai Rp 570 juta yang ditangani PT Staco Estika Sedayu Finance.

No comments:

Post a Comment