بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Robert Pattinson dan Kristen Stewart Terlihat Bersama Setelah Putus (Hanya untuk Twilight sih) | Blog Editor
Go Green

Clock Link

Thursday, August 30, 2012

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Terlihat Bersama Setelah Putus (Hanya untuk Twilight sih) | Blog Editor

sumber: yahoo.com

Robert Pattinson dan Kristen Stewart akhirnya berkumpul lagi (di layar komputer) untuk pertama kalinya setelah berita tentang perselingkuhan Kristen Stewart beredar.

Kemunculan foto terbaru dari Twilight terbaru "Breaking Dawn Part 2" ini sejenak meredakan rumor percintaan mereka yang kini retak.


Robert Pattinson dan Kristen Stewart bersama (Dok. Summit Entertainment)Foto pertama menunjukkan Bella Swan yang telah menjadi vampir, berdiri di sebelah sang suami, Edward Cullen alias Robert Pattinson.

Foto kedua yang dirilis produser "Breaking Dawn Part 2" memperlihatkan Robert Pattinson tengah berjalan di tempat bersalju dengan latar belakang pegunungan yang indah. Dia terlihat sangat tampan dalam foto tersebut.


Tampannya Robert Pattinson (Dok. SUmmit Entertainment)Sutradara Bill Condon telah membocorkan adegan paling emosional dalam film terakhir ini, dan menyebutkan bagian saat Bella memperkenalkan sang anak Renesmee ke kakeknya, Charlie, yang diperankan Billy BUrke.

Sutradara "Breaking Dawn Part 2" mengatakan kepada Digital Spy: "Ini merupakan film yang hanya memiliki satu manusia seutuhnya, dan untuk di situlah peran Charlie.

"Kalau Charlie bisa mempercayai dan memahaminya, saya rasa para penonton akan merasakan hal serupa. Tentu saja, Billy Burke adalah aktor yang luar biasa. Dia benar-benar meresapi setiap momen, jadi silakan perhatikan adegan saat dia dan Kristen bresama, saya puas dengan adegan itu."

No comments:

Post a Comment