بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Oknum Ustad Jelekkan Jokowi-Ahok saat Ceramah
Go Green

Clock Link

Sunday, August 5, 2012

Oknum Ustad Jelekkan Jokowi-Ahok saat Ceramah

sumber: http://jakarta.tribunnews.com/2012/07/22/oknum-ustad-jelekkan-jokowi-ahok-saat-ceramah

RIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga Kelurahan Utan Kayu Utara mengeluhkan CERAMAHseorang ustad di Masjid Nurul Amal sebelum Salat Witir, Sabtu (21/7/2012) lalu.

Warga mempermasalahkan isi ceramah ustad yang berbau SARA, dan menyudutkan pasangan Jokowi-Ahok.

Menurut Sekretaris Lembaga Musyawarah Kelurahan Utan Kayu Utara (LMK UKU) Chairul Ichsan, ustad bernama Effendi di akhir ceramahnya mengajak Umat Muslim memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang seiman.

"Saya pikir stop sampai di situ, enggak tahunya ada lanjutannya. Dia bilang, sejelek-jeleknya pasangan nomor satu (Foke-Nara), masih disenangi ulama dan Umat Muslim. Kalau pasangan nomor tiga itu Kristen, antek Yahudi, apalagi Ahok. Kalau pilih calon jangan yang Cina," ungkap Chairul kepada Tribun, Minggu (22/7/2012) malam.

Chairul menambahkan, ia cukup terkejut mendengar pernyataan sang ustad. Ia juga menyesal tidak membawa ponsel untuk merekam ceramah berbau SARA.

"Tapi, setelah itu pengurus RW memanggil ustad, ditegur. Dia ngomong begitu enggak di sini saja, di wilayah lain juga sama. Hari ini saya dengar di Rawamangun ada selebarannya," tutur Chairul.

Pernyataan Ustad Effendi, lanjutnya, justru membuat warga Kelurahan Utan Kayu Utara makin tidak simpatik kepada Foke-Nara.

"Kemarin di Kelurahan Utan Kayu memang menang pasangan Jokowi-Ahok," cetusnya. (*)


1 comment:

  1. Mau tahu tempat nongkrong favorit Jokowi? Silahkan kunjungan balik untuk mendapatkan info selengkapnya!

    ReplyDelete