بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ceritakan Rahasia Ini Pada Pasangan
Go Green

Clock Link

Friday, August 17, 2012

Ceritakan Rahasia Ini Pada Pasangan

sumber:  Ghiboo.com 


Setiap individu pasti memiliki beberapa rahasia dalam hidupnya dan mungkin tidak diketahui orang lain. Namun setelah Anda punya komitmen dengan orang lain, apakah itu pacar atau pasangan hidup yang sudah menikah, maka ceritanya lain.

Cobalah untuk tidak menyembunyikan rahasia-rahasia dari pasangan Anda. Jika pasangan Anda mengetahui dari orang lain, itu akan menghancurkan kehidupan cinta bahagia Anda. Jadi, terbaik adalah memberitahu rahasia ini sebelum terlambat.

Berikut rahasia yang harus Anda beritahukan kepada pasangan Anda, yang dikutip dariBoldsky, Kamis (16/8).


Tabungan Anda

Ini adalah salah satu rahasia tersembunyi dari seorang pria untuk menjaga diri mereka sendiri. Tapi, setelah menikah akan lebih baik jika pasangan Anda tahu tabungan Anda. Jadi, yang terbaik adalah memberitahu rahasia tentang keuangan Anda dengan pasangan.


Pikiran batin

Anda harus berbagi pengalaman batin Anda dengan pasangan Anda. Hal ini membuat pasangan akan mudah saling memahami dan membangun kedekatan.


Kelemahan Anda

Jika Anda berbagi kelemahan Anda dengan pasangan, Anda akan merasa nyaman dan pasangan pun waspada dengan hal itu. Misalnya, kelemahan Anda adalah gampang marah, pasangan sudah tahu dan bisa mengerti hal itu.


Mitra terakhir Anda

Tidak semua orang berbagi rahasia ini. Ada pepatah umum "Biarkan yang lalu akan berlalu". Memang benar, tapi jika Anda merasa tidak aman untuk menyembunyikan masa lalu Anda, maka ungkapkanlah. Pastikan pasangan Anda orang yang berpikiran positif dan terbuka.


Keperawanan Anda

Rahasia ini selalu disembunyikan semua orang. Jangan berpikir bahwa bersembunyi tidak akan membuat pasangan Anda tidak tahu. Jika pasangan Anda membahas itu secara terbuka, Anda tidak perlu lagi menyembunyikannya.

No comments:

Post a Comment