بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Andhika eks 'Kangen Band' Akui Pernikahannya Hanya Main-Main
Go Green

Clock Link

Friday, August 3, 2012

Andhika eks 'Kangen Band' Akui Pernikahannya Hanya Main-Main

sumber: C&R/OMG 


JakartaAndhika eks vokalis 'Kangen Band' akhirnya mengakui bahwa pernikahannya dengan Anggie hanyalah main-main. Pasalnya ia hanya menjalani rumah tangga dengan Anggie selama 15 hari saja.

"Putusnya 3 bulan yang lalu. Selama 15 hari itu, aku nikah juga enggak serumah, kita yang penting enggak ngelakuin dosa. Aku pengen dalam melakukan hubungan suami-istri itu ibadah, enggak pernah zinah," papar Andhika saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (01/08/2012) malam.
Bahkan ia pun menegaskan bahwa pernikahan itu memang tak serius. Terlebih Andhika tak sempat memberi kabar pada keluarganya di Lampung. Ia juga mengaku tak siap saat diminta menikah dengan Anggie.

"Iya kalau masalah nikah main-main itu sangat main-main. Karena saya enggak ngajakin nikah, karena saya enggak siap nikah, paling enggak kan dia harus kenal keluarga saya nerima saya yang duda dan keluarga saya. Juga menerima anak saya. Harus saling mengenal saling mengetahui. Kalau itu kan enggak, aku enggak siap, sudah nikah aja yaudah terserah, saya tidur bangun-bangun ada penghulu," tandasnya. (Rere)

No comments:

Post a Comment