بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Christian Bale 'THE BATMAN' Mengunjungi Korban Penembakan Colorado | Blog Editor
Go Green

Clock Link

Wednesday, July 25, 2012

Christian Bale 'THE BATMAN' Mengunjungi Korban Penembakan Colorado | Blog Editor

sumber: yahoo.com\


Christian Bale memberi kejutan kepada para korban penembakan di Aurora, Colorado, hari Selasa (24/7) lalu, dengan mengunjungi mereka di rumah sakit Medical Center of Aurora.

Menurut juru bicara Warner Bros., aktor pemeran Batman ini berkunjung atas keinginannya sendiri, bukan untuk mewakili Warner Bros. Christian Bale ditemani istrinya Sibi Blazic menghabiskan waktu dua setengah jam di rumah sakit, mengunjungi tujuh korban penembakan yang terjadi saat pemutaran tengah malam film "The Dark Knight Rises".

Salah satu korban yang dikunjungi Christian Bale adalah Carey Rottman, yang sempat berfoto dengan sang "Batman" dan meng-upload-nya ke Facebook.

Christian Bale bersama Carey Rottman, salah satu korban penembakan."Wow!!! Terimakasih banyak sudah berkunjung, Christian!! Benar-benar pria yang hebat! Aku masih shock!" tulis Carey.


Christian Bale dikabarkan tiba di rumah sakit Aurora bersama istrinya menggunakan mobil ambulance. Selain menemui korban penembakan, mereka juga sempat berbincang dengan sejumlah dokter, petugas kepolisian, dan petugas medik yang pertama kali menangani korban penembakan di lokasi.

Christian Bale bersama para staf rumah sakit Aurora."Ini bagus untuk para pasien. Mudah-mudahan bisa jadi terapi bagi mereka. Semua staf di rumah sakit juga sangat menghargai kedatanganny," ujar Bill Voloch, presiden rumah sakit Aurora.


Sabtu lalu, Christian Bale memberikan pernyataan resmi mengenai tragedi ini. "Tak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan horor yang saya rasakan. Aku tak dapat membayangkan derita dan kesedihan yang dialami para korban dan orang-orang tercinta mereka, namun hatiku untuk mereka," ujarnya.


Sebanyak 12 orang tewas dan 50 lainnya terluka dalam insiden penembakan ini.

No comments:

Post a Comment