بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Atlet Wanita India Sangkal Tuduhan Pemerkosaan
Go Green

Clock Link

Thursday, July 12, 2012

Atlet Wanita India Sangkal Tuduhan Pemerkosaan

sumber: yahoo.com


Kolkata (AFP/ANTARA) – Seorang atlet wanita India yang memenangkan medali emas di Asian Games 2006 membantah tudingan ia telah memperkosa mantan kekasih wanitanya, yang menuduh bahwa ia sebenarnya adalah seorang pria.

Pinki Pramanik (26) dibebaskan dari tahanan polisi setelah mendapatkan jaminan atas tuduhan memperkosa pasangannya berulang kali, yang telah hidup bersamanya selama beberapa bulan di kota Kolkata. 

"Saya difitnah. Saya akan berbicara kepada pengacara saya untuk membantah tuduhan terhadap saya," kata Pramanik kepada para wartawan saat meninggalkan penahanan.

"Saya akan pergi ke apartemen saya. Saya berterima kasih kepada mereka yang mendukung saya," tambahnya. 

Setelah Pramanik ditangkap pada 14 Juni, para hakim pengadilan memerintahkannya untuk menjalani tes gender di rumah sakit SSKM di Kolkata, dan para dokter menyerahkan hasilnya ke pengadilan pada Selasa. 

Pramanik, yang pensiun pada 2007, sebelumnya dituduh mantan kekasihnya telah melakukan pemerkosaan terhadap dirinya setelah atlet itu menolak memberinya 300.000 rupee (sekitar Rp 51,06 juta).

Pramanik dibesarkan sebagai putri seorang petani miskin di pedesaan Bengal Barat, sekitar 140 mil (220 kilometer) dari Kolkata, dan sekarang bekerja sebagai seorang penjaga tiket di jalur kereta api India.

Dia juga memenangkan medali perak dalam estafet 4x400m di 2006 Commonwealth Games sebelum ia pensiun. (ai/pt)

No comments:

Post a Comment