بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Saksi Lihat Berlusconi Bayar ABG Usai 'Tidur'
Go Green

Clock Link

Monday, June 11, 2012

Saksi Lihat Berlusconi Bayar ABG Usai 'Tidur'

sumber: TEMPO.CO

Saksi Lihat Berlusconi Bayar ABG Usai 'Tidur'  

Roma - Silvio Berlusconi dituduh membayar seorang penari di bawah umur untuk diajak bercinta. Hal ini terjadi dalam pesta "Bunga Bunga" yang dilangsungkan di rumahnya.

Dalam sebuah wawancara terbaru, salah satu tamu dalam pesta itu, seorang model asal Brasil bernama Michelle Conceicao memberi kesaksian baru. Ia menyatakan melihat mantan perdana menteri Italia ini tidur dengan penari Maroko berjulukan 'Ruby Si Pembuat Patah Hati' yang bernama asli Karima El Mahroug.




Saat pesta yang dilangsungkan pada 25 April 2010, Ruby masih berusia di bawah 17 tahun. Di Italia, membayar seseorang di bawah usia 18 tahun untuk bercinta merupakan tindakan ilegal, meskipun prostitusi itu sendiri adalah legal.

"Aku ada di sana, aku melihat semuanya," kata Conceicao dalam sebuah wawancara dengan majalah berita Italia, Espresso. "Dia membayar 5.000 euro. Dia menyukainya karena ia begitu muda."

Conceicao juga mengatakan Berlusconi telah menyuruhnya berbohong tentang kejadian itu. Lama memendam kebohongan, ia tak tahan juga.

Bulan lalu, ia mengatakan berencana untuk mengatakan yang sebenarnya ketika ia dipanggil untuk bersaksi di Milan pada 25 Juni. Namun ia memutuskan bersuara lebih dulu melalui media.

No comments:

Post a Comment