بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Rafael Van Der Vaart, Klaas-Jan Huntelaar & John Heitinga Didepak Dari Timnas Belanda?
Go Green

Clock Link

Tuesday, June 26, 2012

Rafael Van Der Vaart, Klaas-Jan Huntelaar & John Heitinga Didepak Dari Timnas Belanda?

sumber:  goal.com


Belanda akan melakukan perombakan besar-besaran menyusul kegagalan total di Euro 2012 dan dilansir Voetbal International, Rafael van der Vaart, Klaas-Jan Huntelaar serta John Heitinga akan didepak dari skuat jika Bert van Marwijk berhasil mempertahankan tempatnya sebagai pelatih.

The Oranjemenelan kekalahan di tiga partai penyisihan grup sehingga harus finis sebagai juru kunci tanpa mengepak satu poin pun. Kondisi di ruang ganti dikabarkan memanas menyusul kegagalan finalis Piala Dunia di Poalndia dan Ukraina.

Media Belanda mengabarkan, Van der Vaart dan Huntelaar kecewa setelah hanya menjadi pemain pengganti sepanjang turnamen, sama seperti ketika di Piala Dunia Afrika Selatan dua tahun lalu. Duo Belanda ini kemungkinan akan 'dibekukan' andai Van Marwijk bertahan, sementara Heitinga mendapat ancaman yang sama akibat performa buruk.

Gregory van der Wiel dan Arjen Robben merupakan dua pemain lain yang akan ditinjau setelah kampanye Euro,full-backAjax mendapar kritik pedas karena tampil jauh di bawah performa terbaik, sementara problem egoismewingerBayern Munich dianggap menjadi biang kegagalan Belanda di Piala Eropa.

Sebelumya Van Marwijk telah membuat kejutan saat merilis skuat final, dengan memilih bek 18 tahun Jetro Willems -- yang baru pulih dari cedera -- sebagai pilihan utama dan malah meninggalkan Urby Emanuelson serta Vurnon Anita.

Mark van Bommel sendiri menegaskan akan tetap membiarkan regenerasi di tubuh Belanda, sementara karier pemain senior seperti Wilfred Bouma, Joris Mathijsen, Dirk Kuyt dan Khalid Bouhlarouz dikabarkan selesai karena usia yang terlalu tua dan penampilan yang kurang memuaskan.

Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) akan membuat keputusan mengenai masa depan Van Marwijk pada 6 Juli mendatang.

No comments:

Post a Comment