بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Notebook Paling Tipis
Go Green

Clock Link

Friday, June 1, 2012

Notebook Paling Tipis




Ada Slim House Acer.

Ternyata acaranya adalah Perkenalan Notebook Slim Family Pertama yang tipis hingga 60% dibanding Notebook Standar. Paling tipis ini Acer Slim Aspire S5 yg ketipisannya 11 mm
Sebuah terbosan teknologi yang merevolusi era mobile computing.


Acer Indonesia memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, notebook Slim Family yang pertama di Indonesia, terdiri dari 3 produk kategori yaitu Slim Aspire S5, Slim Aspire M5, dan Slim Aspire V5.

Quote:
1. Acer Aspire V-series adalah slim notebook yang 30% (persen) lebih tipis dibandingkan notebook standard dengan 3 warna warni atraktif- Airy Blue, Hazy Purple, dan Misty Silver. Acer adalah brand yang pertama dan satu-satunya yang memiliki produk kategori ini. Slim Aspire V-series sesuai untuk para pelajar dan profesional muda.

2. Acer Aspire M-series adalah ultrabook pertama dengan DVD supermulti (2–spindle UltrabookTM) berkemampuan grafis yang mumpuni. Dilengkapi dengan NVIDIA®GeForce®GT640M, ultrabook ini adalah jawaban bagi para pekerja kreatif dan profesional yang menginginkan keseimbangan performa dalam kreatifitas.

3. Acer Aspire S-series adalah ultrabook yang 60% lebih tipis dibandingkan notebook standar dengan fitur desain kelas tinggi yang menunjukkan kelas penggunanya. Dibalut dengan magnesium-aluminium alloy berwarna Onyx Black tepat bagi eksekutif tingkat atas dan pengguna yang memiliki kesadaran tinggi akan gaya. Aspire S5 dari Slim S-series ini telah dilengkapi dengan generasi ketiga dari Intel Core processor. Fitur yang menonjol dari Aspire S5 adalah Magicflip dimana panel I/O port nya dibuat tersembunyi tepat di bawah engel demi kenyamanan pengguna.
Keren gan, cocok banget sama kebutuhan ane.




Eterus besok katanya ada tante Chantal della Concetta yg bakal tinggal di Slimhouse, gan.. wah chantal bakalan ngapain ya? 

Gak punya duit? Jangan sedih gan, ada promo tambahan cashback Rp 1 Juta kl pake Mandiri power buy + cicilan )% 12 dan 18 bulan 

Langsung deh gan cek TKP, pamerannya namanya slimpossible ini ada di Gancit sampai Minggu 3 Juni 2012 

No comments:

Post a Comment