بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lelaki yang Mengaku Dia JESUS Melawan kepada Polisi
Go Green

Clock Link

Saturday, June 23, 2012

Lelaki yang Mengaku Dia JESUS Melawan kepada Polisi





Roseburg, Oregon - Berikut ini adalah siaran pers dari Oregon State Polisi

Oregon State Polisi (OSP) dan Roseburg polisi, dengan bantuan petugas tidak bertugas berlibur polisi Virginia, mengambil non-compliant, pria agresif ditahan Kamis sore menyusul pertemuan di sepanjang jalur selatan dari Interstate 5 di Roseburg.

Pria berusia 26 tahun dari Texas memiliki sejarah penyakit mental dan dibawa ke Pusat Mercy Medical untuk evaluasi mental.

Menurut Letnan Doug Ladd, pada 21 Juni 2012 di sekitar 12:04 seorang polisi senior yang OSP menanggapi sebuah laporan dari seorang pria, hanya memakai pakaian dalam dan kaus kaki, berjalan utara dekat jalur selatan Interstate 5 dekat Milepost 124.

Ketika polisi yang melihat orang itu, ia mengganggu arus lalu lintas berat bergerak menuju kendaraan yang lewat dan mengatakan ia adalah Yesus Kristus.

Polisi itu mengatakan pria yang ditahan atas perilaku tidak tertib tetapi ia menolak untuk ditahan. Sebelum ia bisa pindah ke lalu lintas untuk menyakiti dirinya sendiri untuk lebih mempengaruhi kendaraan yang lewat, polisi berusaha untuk menahan orang termasuk penggunaan tongkat dan topi setrum semprotan merica tanpa efek apapun.

Seorang letnan bebas tugas dari Fairfax County, Virginia berhenti dan mencoba untuk membantu menahan pria yang 5'10 "dan berat £ 250.

Karena kedua petugas berjuang dengan pria itu, seorang petugas Roseburg polisi tiba di lokasi dan disebarkan Taser yang memungkinkan mereka untuk memborgol dia waktu dia masih menolak. Pria itu menerima cedera kepala ringan ketika ia jatuh terhadap penghalang beton setelah Taser itu dikerahkan.

Ia diangkut dengan mobil patroli ke Pusat Mercy Medical untuk pengobatan cedera minor dan evaluasi kesehatan mental.

Namanya ditangguhkan menunggu selesainya evaluasi kesehatan mental. Sebuah biaya melakukan teratur tertunda.

Para petugas tidak terluka dan lalu lintas dipengaruhi di daerah tersebut selama sekitar 45 menit.

No comments:

Post a Comment