بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Artis Ini Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Umur 14 Tahun !
Go Green

Clock Link

Saturday, June 23, 2012

Artis Ini Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Umur 14 Tahun !

sumber: http://celebrities.lintas.me/go/memobee.com/artis-ini-mengaku-sudah-tidak-perawan-sejak-umur-14-tahun-/


Artis cantik bertubuh seksi ini mengaku telah kehilangan keperawanannya sejak umur 14 tahun. Bahkan, artis yang sering mengumbar sensasi ini mengaku perawannya hilang atas izin dari sang ibu.

Dialah Kim Kardashian, artis seksi yang terkenal dengan bokong besarnya, yang mengaku sudah tidak perawan lagi sejak usianya masih 14 tahun. Bahkan, ibunda Kim, Kris Jenner mengizinkan putrinya untuk melakukan hubungan seks pertama kali di usianya yang masih sangat muda itu.


Hal ini diungkapkan oleh Kim Kardashian ketika menjalani sesi wawancara dengan Oprah Winfrey. Saat itu usianya masih 14 tahun, Kim menjalani hubungan selama dua tahun dengan pria yang dekat dengan keluarganya juga.

Dengan alasan pria yang dikencaninya sudah dekat dengan keluarga, Kim memutuskan untuk memberikan kehormatannya kepada pria itu. Kim lalu meminta izin kepada ibunya untuk melepas keperawanan bersama pria tersebut.

Di luar dugaan, sang ibu justru mengizinkan Kim berhubungan seks di usia 14 tahun. Kris Jenner tak mau menghalangi niat dan minat Kim yang penasaran terhadap seks. Anehnya lagi, Kris malah menyarankan kepada Kim Kardashian tentang kontrol kelahiran agar tidak hamil setelah berhubungan seks.

No comments:

Post a Comment