بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Iko Uwais, si Pencuri Hati Audy Itu Akan Menikahinya
Go Green

Clock Link

Monday, June 25, 2012

Iko Uwais, si Pencuri Hati Audy Itu Akan Menikahinya

sumber: TRIBUNNEWS.COM


JAKARTA - Lagu Pencuri Hati yang dinyanyikan Audy Item ampaknya benar-benar dialaminya. Pria terkasih yang telah dinantinya lama Senin (25/6/2012) akan menikahinya.

Ya, Iko Uwais si 'pencuri' hati itu berjanji akan datang menawarkan diri menjadi imam untuk Audy. Cinta kilat keduanya akan berakhir dalam akad nikah di salah satu hotel di kawasan Blok M Jakarta sore ini.

Sebelum menikah, keduanya sempat mengungkapkan kebahagiaannya saat diwawancara presenter Alvin Adam di acara Just Alvin di Metro TV Minggu (24/6/2012) malam. Dalam dialog di edisi Pencuri Hati itu Audy mengakui kalau hatinya benar-benar telah 'tercuri' dan Iko lah sang pencuri itu.

Meski cinta mereka tergolong kilat. Hanya bertemu dan kenal sekitar tiga bulan, Audy dan Iko mantap mengarungi hidup berdua.

Setelah resmi dilamar 4 Juni 2012 lalu, rencananya Iko dan keluarganya akan mendatangi Audy mengucapkan ijab kabul. Persiapan pernikahan pun sudah dilakukan pihak keluarga.

Iko akan memberikan mas kawin seperangkat alat shalat dan perhiasan. Tak lupa roti buaya dan perlengkapan lain layaknya akad nikah dengan adat Betawi.

"Persiapannya banyak ya. Ya, nanti bawa roti buaya, dan seserahan lainnya seperti adat Betawi umumnya. Mas kawin segala macam sudah siap," jelas Mustofa Kamaludin, ayah Iko Uwais.

No comments:

Post a Comment