بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Andrea Pirlo: Penalti Saya Buat Inggris Tertekan
Go Green

Clock Link

Monday, June 25, 2012

Andrea Pirlo: Penalti Saya Buat Inggris Tertekan

sumber:  goal.com


Gelandang veteran Italia Andrea Pirlo melakukan eksekusi sensasional dalam drama adu penalti di perempat-final Euro 2012 versus Inggris, Minggu (24/6) malam waktu setempat.

Sempat tertinggal 2-1, Pirlo mencairkan ketegangan di kubuGli Azzurrisekaligus mempecundangi kiper Joe Hart dengan aksi sensasional. Pirlo men-chipbola yang diarahkan ke sisi kiri, meski tidak terlalu keras si kulit bundar yang melambung gagal dibendung Hart.

"Ketika itu saya melihat kiper melakukan pergerakan yang aneh, jadi saya menunggunya untuk bergerak dan menendang seperti itu," ujar gelandang Juventus.

"Lebih mudah bagi saya untuk men-chipdi saat seperti itu. Mungkin usaha saya itu menekan Inggris dan faktanya Ashley Young gagal mengeksekusi penalti berikutnya."
"Saya tak takut kecewa, karena Inggris tidak melakukan banyak hal, hanya mencoba bertahan dan mengirim kami ke drama adu penalti. Kami tetap mengontrol pertandingan dan akhirnya menang," lanjut Pirlo antusias.

"Kami tahu bisa mengontrol pertandingan karena Inggris tim yang sangat bertahan dan kami melihat itu sejak masih di penyisihan grup. Hanya saja menyedihkan kami harus melalui pertandingan panjang untuk mengalahkan mereka dan menguras banyak tenaga," tutup Pirlo.

No comments:

Post a Comment