بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Djarum Indonesia Open 2012: Lee Yong Dae: Saya Suka Fans Indonesia
Go Green

Clock Link

Sunday, June 17, 2012

Djarum Indonesia Open 2012: Lee Yong Dae: Saya Suka Fans Indonesia

sumber: INILAH.COM


Jakarta - Pesona Lee Yong Dae semakin memukau usai menjegal ganda putra Indonesia, Markis Kido/Hendra Setyawan di semifinal Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012, Sabtu (16/6/12) bersama rekannya Jung Jae Sung.

Sebelum beraksi di lapangan, Lee, yang mempunyai wajah rupawan mirip bintang Pop Korea ini, mengaku senang mendapat dukungan semangat dari supporter Indonesia.

"Anggap seperti main di Korea, tapi hari ini suporternya lebih sedikit dari kemarin," ujarnya.

Ia juga menambahkan, "Saya suka fans di Indonesia, setiap mau pulang ke Korea saya pikir-pikir lagi untuk meninggalkan Indonesia."

Disinggung mengenai kontra melawan pemain-pemain Indonesia, Yong Dae mengaku senang bertemu pemain Indonesia.

"Saya suka permainan pemain Indonesia, saya juga suka mempelajari permainan Kido," aku pemain asal Negeri Ginseng itu.

Memang sepanjang laga tiga set yang berksesudahan 21-14 17-21 21-15 itu, penonton di Istora Senayan, Jakarta, khususnya kaum hawa, lebih antusias menyoraki pemain berusia 23 tahun itu.[yob]

No comments:

Post a Comment