بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Buruan, Blackberry Rilis P'9981 Seharga Rp 18 Juta
Go Green

Clock Link

Thursday, June 7, 2012

Buruan, Blackberry Rilis P'9981 Seharga Rp 18 Juta

sumber: TRIBUNNEWS.COM

JAKARTA- Porsche Design, dan Research In Motion merilis smartphone P'9981 Porsche Design dari BlackBerryr di Indonesia. Smartphone P'9981 Porsche Design akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi di Indonesia yakni PT Teletama Artha Mandiri, PT Selular Media Infotama dan PT Comtech Cellular dengan harga retail Rp 18.888.888. 

Smartphone P'9981 mudah dikenali sebagai produk Porsche Design. Pilihan material eksklusif untuk smartphone unik ini termasuk bingkai yang terbuat dari stainless steel, back cover dari kulit, keyboard qwerty berupa pahatan, dan display sentuh yang jernih. 

P'9981 Porsche Design hadir dengan antar-muka dari Porsche Design yang eksklusif, dan dilengkapi pengalaman aplikasi augmented reality dari Wikitude World Browser. 

Perangkat unik ini juga menyertakan PIN premium dan eksklusif yang dengan mudah mengidentifikasi penggunanya sebagai pemilik smartphone P'9981 Porsche Design dari Blackberry. 

Porsche Desain telah menjadi simbol gaya ikonik sejak 1972. Smartphone P’9981 terbaru ini merupakan produk yang menjadi tonggak sejarah bagi Porsche Design,” ujar CEO Porsche Design Group Dr Juergen Gessler dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Kamis (7/6/2012). 

Produk ini merupakan perwakilan ikonik dari filosofi gaya Porsche Design dan fokus RIM pada teknologi, yang dikombinasikan sedemikian rupa untuk menghadirkan kemewahan dan kinerja yang prima dalam sebuah smartphone untuk konsumen yang cerdas. 

Kami sangat senang dengan kolaborasi kami bersama Porsche Design," ujar Managing Director, Asia Selatan Research In Motion (RIM) Hastings Singh . 

Smartphone P’9981 Porsche Design dari Blackberry mencapai keseimbangan sempurna antara gaya dan fungsi. Keunikan tampilan dari smartphone modern ini sangat inspirasional dan kami sangat senang dapat menghadirkan P’9981 bagi konsumen di Indonesia. (*)

Buruan, Blackberry Rilis P'9981 Seharga Rp 18 Juta



No comments:

Post a Comment